by

Pogba Hanya Bersedia Tinggalkan MU untuk Barcelona atau Madrid

Begitu banyak klub yang sudah disangkutkan dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Akan tetapi sang saudara, Frorentin, peraih trofi Piala Dunia itu tidak akan hengkang dari Setan Merah kecuali bila tujuannya adalah Real Madrid atau Barcelona.

Kabar tentang kepergian Pogba memang sempat berhembus selama masa kepelatihan Jose Mourinho dulu. Saat itu, keduanya disebut tengah berseteru hebat sampai memunculkan kemungkinan pemain berusia 25 tahun itu angkat kaki dari Old Trafford.

Beberapa klub disebut tengah melakukan pendekatan, dan di antaranya adalah Juventus, Barcelona, hingga Manchester City. Sebelum isu tersebut menjadi kenyataan, United lalu memutuskan untuk memecat Jose Mourinho dari singgasana kepelatihannya.

Tepat sejak Ole Gunnar Solskjaer hadir di Old Trafford, keadaan MU langsung berubah. Tujuh pertandingan di berbagai kompetisi dengan pria asal Norwegia itu sudah dijalani, dan tanpa sekalipun The Red Devils menelan kekalahan.

Lalu, kemungkinan Pogba hengkang dari United pun kian mengecil. Florentin kemdian mengataka bahwa kepergian Mourinho sudah membuat saudaranya itu merasa lebih betah di Old Trafford daripada sebelumnya.

“Kepergian Mourinho adalah kunci. Dia tidak bahagia, dan itu bisa dilihat dengan jelas,” ujar Florentin Pogba kepada AS.

“Sekarang, di bawah asuhan Solskjaer, semuanya menjadi lebih baik. Saudara saya mengenalnya semasa di tim muda Manchester United,” lanjutnya.

Masa depan Pogba pun terlihat begitu jelas di mata Florentin, yaitu bertahan selama mungkin. Bahkan, dirinya juga yakin mantan penggawa Juventus itu tidak akan pergi kemana-mana kecuali bla Real Madrid atau Barcelona mengajukan penawaran.

“Saat saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang bisa membuatnya berkembang: City, Real Madrid, atau Barca,” tambahnya.

“Dia tidak akan ke City, jadi dia akan ke Spanyol: Ke Barca atau Madrid. Saat di Juventus, dia bisa pergi ke Barcelona. Tapi dia bertekad untuk kembali ke Manchester United, di mana sebelumnya semua tidak berjalan baik untuknya,” tandasnya.

Berbanding terbalik dengan saudaranya, karir Florentin dalam dunia sepak bola nampaknya tidak secerah Paul Pogba. Saat ini pun dirinya sedang membela sebuah klub kasta kedua Turki, Genclerbirligi dan baru bermain delapan kali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed