by

Pogba Tuntut Kenaikan Gaji Jika MU Tidak Melepaskan Musim Ini

Pogba tuntut kenaikan gaji, hal ini mengingat hingga saat ini Manchester United tidak meloloskan keinginan untuk hengkang. Padahal bursa transfer pemain sudah diambang batas penutupan pada 10 Agustus mendatang, hal tersebut dikatakan agennya, Minol Raiola setelah menemukan kebuntuan untuk membawa Paul Pogba pergi dari Old Trafford.

Ini memang hal yang pantas diberikan pada striker MU tersebut, sehingga Pogba harusnya mendapatkan bayaran lebih besar dari musim lalu, jika tidak sebaiknya dijual saja. Jika dilansir dari The Sun, gaji Pogba sebelumnya mencapai 200 ribu pound untuk setiap pekan. Hal tersebut kini menjadi syarat agar Pogba masih bertahan di MU.

Gelandang Timnas Prancis itu sudah berkali-kali mengajukan untuk kepindahan, sinyal ini semakin kuat setelah bersama Prancis meraih kemenangan di Piala Dunia 2018. Sudah jelas, Pogba ambil bagian banyak, sehingga Raiola berani mengatakan Pogba tuntut kenaikan gaji. Apalagi setelah adanya pembicaraan dengan Ed Woodward, CEO MU, dimana pemain 25 tahun tersebut sudah menutup kemungkinan semua klub besar untuk meminangnya di musim panas kali ini.

Baca juga : Mino Raiola Berambisi Penuh Keluarkan Paul Pogba Dari MU Musim Ini

Sudah jelas terlihat beberapa klub berambisi atas dirinya, seperti Juventus yang masih berambisi hingga sekarang dan juga Barcelona. Jika sudah keluar statement tersebut, maka dipastikan Pogba tidak akan kemana-mana.

Jika Pogba menuntut kenaikan gaji hingga 200 ribu pounds setiap pekan, maka nantinya akan mendapatkan gaji setara dengan Alexis Sanchez, 380 ribu pounds setiap pekannya. Dimana ini menjadi gaji tertinggi untuk pemain bergengsi di Old Trafford. Ini tentu akan semakin memperberat keuangan klub, apalagi Jose Mourinho kabarnya tidak banyak menggunakan Pogba di musim lalu.

Adanya perang dingin antara Pogba dan sang manajer, membuat dirinya kehilangan kesempatan untuk kembali ke lapangan. Bahkan lebih banyak mendapatkan tempat di bangku cadangan, hal berbeda yang terjadi pada Sanchez, pindahan baru dari Arsenal tersebut mendapatkan tempat menyenangkan dan posisi bermain setiap pekannya.

Pembicaraan Woodward dengan Pogba memang diperlukan, pasalnya dua raksasa Italia sudah siap untuk mendatangkan striker andalan Timnas Prancis tersebut. Sebelumnya Barcelona sudah memberikan rayuan maut untuk membawa Pogba ke Camp Nou. Belum lagi, mantan klub Paul Pogba, Juventus membuat ambisi kuat untuk membawa kembali ke Turin.

Sungguh tepat langsung CEO MU tersebut, jika tidak maka sudah dipastikan Raiola membawa kliennya menepi di dua klub besar dunia yang sangat menginginkan dirinya. Bagaimana dengan Pogba tuntut kenaikan gaji, nampaknya ini akan disetujui karena sudah tidak ditemukan opsi lainnya. Namun ada konsekuensi besar yang diinginkan klub, Pogba bisa kembali bermain seperti dahulu.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed