by

Pola 7 Tahun, Liverpool Khawatir Akan Ditinggalkan Jurgen Klopp

Liverpool kini sedang berada di puncak, sekalipun belum bisa mendapatkan trofi Premier League. Namun berhasil membuktikan jadi tim terkuat dengan memenangkan trofi Liga Champions, hal ini membuat The Reds takut kehilangan Jurgen Klopp.

Sang pelatih memang memberikan andil besar dengan pencapaian sekarang ini, sekalipun Klopp tidak mengatakan ingin hengkang atau berhenti. Namun The Reds tetap khawatir, jika nantinya Klopp pergi begitu saja. Apalagi dengan adanya teori 7 tahun, ini yang membuat Klopp bisa saja kembali seperti itu.

Teori yang cukup aneh namun benar adanya, Klopp pertama kali menjawab posisi pelatih bersama Mainz. Hal serupa kembali terjadi, saat menjabat sebagai pelatih Borussia Dortmund. Entah ini benar atau tidak, kontrak Klopp akan berakhir pada tahun ketujuh bersama Liverpool.

Baca juga :Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Musim Ini Lapar Gelar Juara

Bisa juga ini indikasi, jika Klopp hanya akan menjadi manajer satu klub dalam kurun waktu 7 tahun, tidak akan lebih. Kontrak Jurgen Klopp bersama Liverpool akan habis pada Juni 2022, kabarnya sudah ada beberapa klub yang menantikannya. Klub besar seperti Real Madrid dan Juventus, tergoda untuk menggunakan jasanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed