by

Prediksi Bola Akurat Huddersfield Town vs Burnley – Premier League

DetikSport – Burnley akhirnya memiliki laga yang lebih mudah di depan mereka (setidaknya di atas kertas) saat mereka melakukan perjalanan ke West Yorkshire untuk melawan Huddersfield yang baru dipromosikan akhir pekan ini. Perjalanan ke Stadion John Smith pasti akan menjadi tugas yang jauh lebih mudah dibandingkan dengan yang dimiliki The Clarets selama beberapa putaran terakhir saat mereka menghadapi tim kuat seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Meskipun demikian, anak asuh Sean Dyche tampil mengesankan bahkan di Old Trafford di mana mereka berada beberapa saat untuk merebut kemenangan mengejutkan pada hari Selasa. Namun, Jesse Lingard yang mencetak gol bagi United untuk membatalkan gol babak pertama dari Ashley Barnes dan Steven Defour.

Barnes memanfaatkan kesempatan untuk memulai sejak datangnya Chris Wood yang dikesampingkan karena skorsing. Mantan striker Leeds ini diperkirakan akan kembali ke tim untuk kunjungan ke Stadion John Smith dimana dia akan berusaha menambah jumlah empat golnya pada hari Sabtu.

Tuan rumah telah melakukan kampanye rollercoaster sejauh ini di musim ini, namun pada umumnya mereka sulit dikalahkan akhir-akhir ini. The Terriers sekarang berada di papan tengah setelah meraih lima poin dalam tiga putaran terakhir. Laurent Depoitre telah menjadi katalisator untuk kenaikan seperti saat ia mencetak gol dalam tiga dari empat penampilan terakhir untuk tim besutan David Wagner. Dengan absennya Elias Kachunga (masih cedera), Depoitre tetap menjadi target utama di lini depan dan dia jelas akan menjadi ancaman terbesar bagi gawang Burnley akhir pekan ini.

Prediksi Skor

Sementara para pengamat mengharapkan laga yang dekat dengan peluang mencetak gol yang sangat sedikit (di bawah 2.5 gol FT), kami yakin kedua tim akan menghasilkan laga yang alot dan gol di The John Smith’s Stadium. Kedua tim telah cukup terinspirasi di depan akhir-akhir ini dan opsi pilihan yang menonjol adalah BTTS & Over 2,5 gol FT, dibanderol dengan peluang melonjak yang akan menjadi pilihan terbaik disini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Huddersfield Town melawan Burnley ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 2 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Huddersfield Town vs Burnley :

Huddersfield Town : Jonas Loessl, Florent Hadergjonaj, Mathias Joergensen, Martin Cranie, Scott Malone, Elias Kachunga, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, Rajiv van La Parra, Thomas Ince, Laurent Depoitre

Burnley : Nick Pope, Stephen Ward, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton, Robert Brady, Jack Cork, Steven Defour, Johann Berg Gudmundsson, Jeff Hendrick, Chris Wood

HEAD TO HEAD HUDDERSFIELD TOWN vs BURNLEY
23/09/17 Burnley 0 – 0 Huddersfield Town
12/03/16 Huddersfield Town 1 – 3 Burnley
31/10/15 Burnley 2 – 1 Huddersfield Town
01/01/14 Burnley 3 – 2 Huddersfield Town
30/11/13 Huddersfield Town 2 – 1 Burnley

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR HUDDERSFIELD TOWN (K/M/K/M/S)
02/12/17 Everton 2 – 0 Huddersfield Town
09/12/17 Huddersfield Town 2 – 0 Brighton Hove Albion
13/12/17 Huddersfield Town 1 – 3 Chelsea
16/12/17 Watford 1 – 4 Huddersfield Town
23/12/17 Southampton 1 – 1 Huddersfield Town

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BURNLEY (K/M/M/S/K)
02/12/17 Leicester City 1 – 0 Burnley
09/12/17 Burnley 1 – 0 Watford
13/12/17 Burnley 1 – 0 Stoke City
16/12/17 Brighton Hove Albion 0 – 0 Burnley
24/12/17 Burnley 0 – 3 Tottenham Hotspur

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed