by

Prediksi Bola Amiens vs Nantes – Ligue 1

DetikSport – Setelah menjalani perjalanan tak terkalahkan yang mengesankan beberapa waktu, tak dapat dipungkiri bahwa Amiens akan menjadi terhalang di beberapa titik. Saat tuan rumah dalam laga Rabu telah kalah pada tiga dari empat laga terakhir mereka, jelas bahwa performa mereka telah memudar. Karena itu, tim yang baru dipromosikan telah menikmati musim yang baik, mereka sebenarnya tetap menjadi tim yang sulit dikalahkan. Sama seperti Amiens yang harus segera kembali kompetitif cepat atau lambat, Nantes pasti akan mendapatkan kembali performa mereka pada suatu saat. Persis yang terjadi di akhir pekan, saat anak asuh Claudio Ranieri menang untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan.

Nantes belum benar-benar menikmati kampanye yang luar biasa, namun performa kandang mereka mengesankan, sayangnya, bagi mereka, ketidaknyamanan memainkan pertandingan datang ketika mereka bermain jauh dari kenyamanan rumah.

Amiens mungkin sedikit merosot baru-baru ini, tapi, seperti disebutkan di atas, mereka tetap menjadi sisi yang sangat berguna, terutama di kandang sendiri. Dengan harga, dukungan tuan rumah di pasar ‘Draw No Bet’ menonjol secara besar-besaran.

Di Stade de la Licorne, Amiens sangat sulit mendapatkan musim yang lebih baik, karena mereka hanya melawan Lyon, Marseille dan Angers pada awal musim ini. Mereka menang melawan Lille, Dijon, Bordeaux dan Nice semuanya positif, seperti fakta bahwa mereka berdua terlihat bagus di lini depan dan solid di belakang. Yang sangat menarik adalah fakta bahwa tuan rumah telah berkembang melawan tim yang kesulitan untuk mencetak gol di jalan. Mengingat bahwa Nantes telah sulit dalam menemukan gol ketika dlaam laga tandang, mudah untuk melihat host berjalan setidaknya merebut satu poin disini.

Prediksi Skor

Tidak mampu mencetak gol jelas merupakan masalah, namun tim terkadang bisa melewatkannya dengan potensi di lini depan jika mereka mampu menjaga hal-hal ketat di belakang, namun Nantes tidak dapat melakukan hal itu jauh dari rumah musim ini. Fakta bahwa anak asuh Ranieri telah memenangkan hanya tiga dari sembilan pertandingan tandang mereka sebagian besar turun ke fakta bahwa mereka telah kesulitan dalam membela diri. Setelah kebobolan 13 gol tandang, Nantes hanya menyimpan dua clean sheet dalam perjalanan mereka.

Posisi ke-13 dalam tabel mungkin tidak terlalu hebat, tapi Amiens sama sekali bukan tim yang mudah dikalahkan. Nantes yang datang dengan label kemampuan rendah dalam mencetak gol diharapkan bisa mengetahuinya pada Rabu malam dan setidaknya hasil imbang akan terjadi disini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Amiens SC melawan Nantes ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting XI Kedua Tim :
Amiens SC : R. Ruffier, T. Mienniel, J. Mainfroi, J. Cirilli, G. Poirier, H. Lybohy, A. Kharbouchi, J. Paul, L. Puyo, Y. Touzghar, M. M’Changama

Nantes : R. Riou, O. Veigneau, J. Martins-Pereira, Matheus Vivian, G. N’Goyl, G. Krychowiak, A. Trebel, J. Veretout, S. Wiltord, Ismaël Bangoura, F. Ðordevic

Head To Head Amiens SC vs Nantes:
– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya –

Lima Laga Terakhir Amiens SC (S/S/M/M/K)
05 )( 11 )( 2017) = (Montpellier HSC 1 )( 1 Amiens SC
29 )( 10 )( 2017) = (Guingamp 1 )( 1 Amiens SC
26 )( 10 )( 2017) = (LC Troyes AC 1 )( 2 Amiens SC
22 )( 10 )( 2017) = (Amiens SC 1 )( 0 Girondins Bordeaux
15 )( 10 )( 2017) = (Toulouse FC 1 )( 0 Amiens SC

Hasil LimaLaga Terakhir Nantes (S/M/K/K/S)
19 )( 02 )( 2017) = (Metz 1 )( 1 Nantes
13 )( 02 )( 2017) = (Nantes 3 )( 2 Olympique Marseille
05 )( 02 )( 2017) = (Nantes 0 )( 2 Nancy
01 )( 02 )( 2017) = (CDF Lille 1 )( 0 Nantes
29 )( 01 )( 2017) = (Rennes 1 )( 1 Nantes

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed