by

Prediksi Bola Arsenal vs Chelsea – Premier League

DetikSport – Chelsea akan masuk ke derby London dengan kepercayaan tinggi Arsenal setelah mempermalukan Stoke City dengan skor 5-0 di Stamford Bridge, Sabtu. The Blues dengan demikian memanfaatkan hasil imbang Man Utd berturut-turut untuk melompati Setan Merah dan naik ke posisi kedua di klasemen sementara Premier League menjelang perjalanan ke Stadion Emirates.

Arsenal akan sangat ingin membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk tetap kompetitif di kelas berat Premier League karena mereka telah menjatuhkan poin dalam bentrokan dengan empat tim teratas sepanjang musim ini. Orang-orang Arsene Wenger berhasil mendapatkan hasil imbang dalam thriller enam gol melawan Liverpool pada pertengahan Desember dan mereka telah menunjukkan penampilan bernilai tinggi lainnya pada hari Kamis saat The Gunners mengantongi tiga gol dalam kemenangan 2-3 atas Crystal Palace di Selhurst. Taman.

Pemain yang harus dilihat adalah Alexis Sanchez yang menyelesaikan laga dengan dua gol indah di Selhurst Park. Pemain sayap Chile telah membuat penghitungan gol liga menjadi tujuh gol dan tidak ada keraguan dia akan termotivasi menunjukkan perfroma kelas atas.

Chelsea, bagaimanapun, telah cukup sulit untuk diaklahakna akhir-akhir ini dan mereka akan masuk ke dalam ini setelah mempertahankan empat clean sheet beruntun di Premier League. Willian adalah pemain yang menikmati penampilan terbaik saat ini. Gelandang Brasil telah menjadi pencipta peluang utama bagi tim asuhan Conte pada hari Sabtu menyiapkan dua dan mencetak satu dari lima gol melawan the Potters.

Prediksi Skor

Conte kemungkinan akan keluar dengan formasi defensif dengan harapan anak buahnya dapat terus memproduksi tampilan defensif yang soilid dan seharusnya cukup untuk melihat hasilnya melawan Arsenal yang telah kesulitna dalam bentrokan dengan empat besar musim ini. Ini umumnya akan menjadi kontes ketat yang harus diputuskan oleh satu atau bahkan tidak ada gol sehingga kami akan mendukung Under 2,50 gol FT dan Chelsea untuk tidak kalah sebagai pilihan utama kami dalam derby hari Rabu di the Emirates.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Arsenal melawan Chelsea ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Chelsea dengan skor 0 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea :

Arsenal : Petr Cech, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Alex Iwobi, Mesut Oezil, Alexis Sanchez

Chelsea : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Alvaro Morata, Eden Hazard

HEAD TO HEAD ARSENAL vs CHELSEA
17/09/17 Chelsea 0 – 0 Arsenal
06/08/17 Arsenal 1 – 1 Chelsea
22/07/17 Arsenal 0 – 3 Chelsea
27/05/17 Arsenal 2 – 1 Chelsea
04/02/17 Chelsea 3 – 1 Arsenal

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL (M/M/S/M/S)
16/12/17 Arsenal 1 – 0 Newcastle United
20/12/17 Arsenal 1 – 0 West Ham United
23/12/17 Arsenal 3 – 3 Liverpool
29/12/17 Crstal Palace 2 – 3 Arsenal
31/12/17 West Bromwich Albion 1 – 1 Arsenal

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA (M/M/S/M/M)
16/12/17 Chelsea 1 – 0 Southampton
21/12/17 Chelsea 2 – 1 AFC Bournemouth
23/12/17 Everton 0 – 0 Chelsea
26/12/17 Chelsea 2 – 0 Brighton Hove Albion
26/12/17 Chelsea 5 – 0 Stoke City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed