by

Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool – Premier League

DetikSport – Dua klub kelas berat di Premier League, Arsenal dan Liverpool ditetapkan untuk membuka Matchday 19 dalam pertempuran langsung untuk posisi keempat Jumat ini di Emirates. Tim ini berbagi takdir serupa dalam beberapa hari terakhir karena mereka telah tergelincir pada pertandingan tengah pekan dengan hasil imbang tanpa gol dengan lawan papan bawah namun berhasil bangkit kembali pada akhir pekan mengalahkan saingan mereka masing-masing tanpa kebobolan.

The Reds berada dalam posisi yang agak lebih baik dengan satu poin di atas rekan mereka namun masih sebanyak empat poin di belakang juara bertahan Chelsea di urutan ketiga. Sangat jelas bahwa tidak ada manajer yang mampu melakukan kegagalan di sini dan akan sangat menarik untuk melihat pendekatan seperti apa yang akan digunakan Arsene Wenger dan Jurgen Klopp.

Ada kesan umum bahwa Liv’pool menunjukkan penampilan yang jauh lebih meyakinkan sejauh ini di musim ini, namun kami tidak dapat mengabaikan catatan kandang Arsenal yang mengesankan. The Gunners mungkin duduk di tempat kelima yang mengecewakan saat ini, tapi mereka telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini. Kekalahan tunggal di Emirates datang baru-baru ini melawan Manchester United dalam pertandingan yang melihat  The Gunners mendominasi lapangan.

Meskipun demikian, garis pertahanan Arsenal akan sangat ditantang pada hari Jumat ini karena Liverpool telah menjadi tim dengan penyerang paling efisien di laga away dalam musim ini. The Reds mengantongi tiga gol atau lebih dalam setiap lima laga terakhir jauh dari rumah di semua kompetisi. Lini penyerang besutan Klopp dipimpin oleh Mohamed Salah yang tengah sangat klinis yang menikmati musim terbaik dalam karirnya karena telah menjaring 14 gol di Premier League.

Prediksi Skor

Dengan daya tembak seperti yang dipamerkan dan kesengsaraan pertahanan Liverpool sepanjang musim, mendukung gol di kedua ujungnya adalah opsi terbaik disini. Adapun soal hasilnya, The Reds tampak sedikit lebih kuat pada tahap ini dan kita harus dapat nilai dalam mendukung kemenangan mereka & BTTS dalam laga epic ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Arsenal melawan Liverpool ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Liverpool dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool :

Arsenal : Petr Cech, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Alex Iwobi, Mesut Oezil, Alexis Sanchez

Liverpool : Simon Mignolet, Alberto Moreno, Ragnar Klavan, Joel Matip, Joseph Gomez, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

HEAD TO HEAD ARSENAL vs LIVERPOOL
27/08/17 Liverpool 4 – 0 Arsenal
05/03/17 Liverpool 3 – 1 Arsenal
14/08/16 Arsenal 3 – 4 Liverpool
14/01/16 Liverpool 3 – 3 Arsenal
25/08/15 Arsenal 0 – 0 Liverpool

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL (K/M/S/S/M)
03/12/17 Arsenal 1 – 3 Manchester United
08/12/17 Arsenal 6 – 0 BATE
10/12/17 Southampton 1 – 1 Arsenal
14/12/17 West Ham United 0 – 0 Arsenal
16/12/17 Arsenal 1 – 0 Newcastle United

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL (M/M/M//S/S)
30/11/17 Stoke City 0 – 3 Liverpool
02/12/17 Brighton Hove Albion 0 – 3 Liverpool
07/12/17 Liverpool 7 – 0 Spartak Moscow
10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton
14/12/17 Liverpool 0 – 0 West Bromwich Albion

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed