by

Prediksi Bola Arsenal vs Manchester City – Carabao Cup

DetikSport – Pemenang dari titel pertama di Inggris musim ini akan diputuskan pada hari Minggu dan Manchester City adalah favorit untuk meraihnya. Mungkin ada sedikit bonus pada mereka untuk melakukan hal itu sekarang setelah kejutan keluarnya mereka di Piala FA di tangan Wigan yang mengakhiri mimpi quadruple mereka dan Guardiola akan sangat ingin kembali ke Manchester dengan trofi pertamanya di sepakbola Inggris.

Arsenal memiliki rekor baru yang bagus di final piala dengan tiga kemenangan di Piala FA di Wembley dalam empat tahun terakhir, namun ini adalah kompetisi yang belum pernah mereka dapatkan di bawah Arsene Wenger. Mereka juga hampir tidak pernah menuju final Piala, dengan peluang yang begitu kuat untuk melawan mereka dan tekanan pasti akan ada di City untuk memenuhi potensi mereka.

Secara keseluruhan, ini menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang sangat bagus dengan gol. City telah praktis merebut trofi Premier League musim ini, rata-rata mencetak 2,93 gol per laga. Gabriel Jesus diragukan, tapi jika tidak, mereka memiliki semua bakat terbaik untuk dimainkan di sini dan sulit untuk melihat mereka tidak menciptakan sejumlah peluang melawan Arsenal yang memiliki catatan defensif terburuk dari enam tim teratas di Premier League musim ini.

Lini tengah akan menjadi area perhatian bagi penggemar Arsenal dan sulit untuk melihat bagaimana mereka akan menghentikan bakat kreatif Kevin De Bruyne dan David Silva. The Gunners tidak dalam kondisi bagus baik menuju ke laga ini ini dengan 5 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir.

Mereka hanya menang dua kali di Premier League sejak pergantian tahun dan dengan hanya satu kemenangan liga melawan oposisi ‘enam besar’ , sulit untuk membuat kasus yang kuat untuk mereka di sini terutama dengan satu pemenang sejati mereka Alexis Sanchez telah pergi dan penggantinya Henrikh Mkhitaryan masih terlihat butuh waktu untuk adaptasi.

Prediksi Skor

Secara keseluruhan itu adalah laga dimana City bisa menang tapi Arsenal cenderung memiliki momen mereka dalam laga seperti ini. Kedua tim telah mencetak gol pada 67% pertandingan kompetitif City sejauh 2018 dan tampaknya ada nilai dalam mendukung Man City Won & Both Teams to Score.

Dukungan untuk Lebih dari 2,5 Gol & Kedua Tim untuk Mencetak gol juga terlihat bagus. Ini bukan laga dimana satu tim cenderung memarkir bus sehingga kami melihat perkembangan kontes yang cukup menyeluruh. 6 dari 8 laga terakhir Arsenal telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan melihat kedua tim mencetak gol sementara hal yang sama berlaku untuk 7 dari 12 pertandingan terakhir bagi City.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Arsenal vs Manchester City ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dengan skor 3 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City
Arsenal = Petr Čech, Héctor Bellerín, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Granit Xhaka, Henrikh Mkhitaryan, Jack Wilshere, Mesut Özil, Mohamed Elneny, Pierre-Emerick Aubameyang.
Pelatih = Arsene Wenger

Manchester City = Ederson Santana de Moraes, Aymeric Laporte, Kyle Walker, Nicolás Otamendi, Bernardo Silva, Fernandinho, İlkay Gündoğan, Kevin De Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Raheem Sterling, Sergio Agüero
Pelatih = Pep Guardiola

Head to Head Arsenal vs Manchester City;
Minggu, 05/11/17 – PRL | Manchester City 3 – 1 Arsenal
Minggu, 23/04/17 – FAC | Arsenal E 2 – 1 Manchester City
Minggu, 02/04/17 – PRL | Arsenal 2 – 2 Manchester City
Minggu, 18/12/16 – PRL | Manchester City 2 – 1 Arsenal
Senin, 08/08/16 – CLF | Arsenal 3 – 2 Manchester City
Minggu, 08/05/16 – PRL | Manchester City 2 – 2 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal;
Jumat, 16/02/18 – UEL | Östersunds FK 0 – 3 Arsenal
Sabtu, 10/02/18 – PRL | Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal
Minggu, 04/02/18 – PRL | Arsenal 5 – 1 Everton
Rabu 31/01/18 – PRL | Swansea City 3 – 1 Arsenal
Kamis, 25/01/18 – LEC | Arsenal 2 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City;
Selasa, 20/02/18 – FAC | Wigan Athletic 1 – 0 Manchester City
Rabu, 14/02/18 – UCL | Basel 0 – 4 Manchester City
Minggu, 11/02/18 – PRL | Manchester City 5 – 1 Leicester City
Sabtu, 03/02/18 – PRL | Burnley 1 – 1 Manchester City
Kamis, 01/02/18 – PRL | Manchester City 3 – 0 West Bromwich Albion

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *