by

Prediksi Bola Arsenal vs Manchester City – Premier League

DetikSport – Arsenal benar-benar kalah dalam segala hal dari Manchester City di final Piala Liga hari Minggu di Wembley dan mereka akan mencari cara untuk mendapatkan kembali harga diri empat hari kemudian ketika keduanya bertemu dengan oposisi yang sama, kali ini dalam laga Premier League. Hal-hal yang tidak berjalan cukup baik bagi Arsene Wenger dan anak buahnya yang telah melakukan kampanye buruk di kompetisi dan cukup jelas bahwa Emirates Stadium tidak akan melihat sepak bola Liga Champions tahun depan, kecuali jika tim asuhan Wenger benar-benar tampil luar biasa di Liga Europa.

Pep Guardiola telah membuat hidupnya jauh lebih mudah setelah mengklaim piala pertamanya di bangku  pelatih Manchester City. Manajer Spanyol telah menikmati waktunya di Inggris musim ini dan anak buahnya praktis memiliki titel Premier League di tangan mreka juga, meskipun ada beberapa slip-up yang tidak terduga dalam rangkaian laga terbaru. Slip-up ini telah datang di laga tandnag di mana the Citizens telah mengambil hanya dua poin dalam tiga pertandingan terakhir. Selain itu, mereka telah kalah dari Wigan Athletic di Stadion DW di babak 16 besar Piala FA yang bisa memberi sedikit harapan bagi Arsene Wenger dan anak buahnya untuk memperbaiki kesan buruk yang mereka tinggalkan pada akhir pekan di Wembley.

Sementara The Gunners memiliki kampanye mengecewakan sejauh ini di musim ini, semuanya tampak jauh lebih baik di kandang di mana mereka hanya mengalami satu kekalahan tunggal sejak awal Premier League. Selain kalah dari Manchester United, Arsenal telah memenangkan 10 dan imbang di 2 dari 12 pertandingan kandang lainnya di liga dan di situlah kami melihat peluang mereka untuk bersinar melawan toppers klasemen di sini.

Alih-alih mendukung kemenangan tandang, kami lebih suka pergi dengan lebih dari 2,5 gol FT & BTTS sebagai opsi  utama dengan nilai yang lebih tinggi. Arsenal telah super efisien di depan penonton tuan rumah sejauh musim ini, mereka akan sangat termotivasi untuk menutup performa buruk di final Piala Liga, dan kami akan mencoba dengan dukungan Arsenal untuk menang. & dan Lebih dari 3,5 gol FT.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Arsenal vs Manchester City ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Arsenal dengan skor 3 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Arsenal vs Manchester City :

Arsenal (4-2-3-1) : Cech, Koscielny, Mustafi, Kolasinac, Wilshere, Elneny, Xhaka, Ramsey, Iwobi, Ozil, Aubameyang
Pelatih Arsenal : Arsene Wenger

Manchester City (4-3-3) : Bravo, Otamendi, Kompany, Walker, Danilo, De Bruyne, Gundogan, Gabriel Jesus, David Silva, Aguero, Sane
Pelatih Manchester City : Pep Guardiola

Head To Head Arsenal vs Manchester City :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
25/02/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
05/11/18 Manchester City 3 – 1 Arsenal
23/04/17 Arsenal 2 – 1 Manchester City
02/04/17 Arsenal 2 – 2 Manchester City
18/12/16 Manchester City 2 – 1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
25/02/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
23/02/18 Arsenal 1 – 2 Ostersunds
16/02/18 Ostersunds FK 0 – 3 Arsenal
10/02/18 Tottenham 1 – 0 Arsenal
04/02/18 Arsenal 5 – 1 Everton

5 Pertadingan Terakhir Manchester City :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
25/02/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
14/02/18 Basel 0 – 4 Manchester City
11/02/18 Manchester City 5 – 1 Leicester City
03/02/18 Burnley 1 – 1 Manchester City
01/02/18 Manchester City 3 – 0 West Bromwich

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed