by

Prediksi Bola Arsenal vs Ostersunds – Europa League

DetikSport – Meskipun Arsene Wenger mencampuradukkan sejumlah pemainnya yang menahan beberapa bintang utamanya di leg pertama babak 32 besar di Swedia, The Gunners berhasil mengamankan kemenangan 0-3 untuk secara praktis memesan tempat mereka di babak berikutnya sebelum pertandingan le kedua berlangsung di Stadion Emirates.

Mengetahui bahwa Arsenal memiliki final Piala Liga yang dijadwalkan untuk dimainkan pada hari Minggu melawan Manchester City, kami yakin bahwa manajer Prancis tersebut akan memilih pemain lapis kedua sepenuhnya untuk menangani tim asal Swedia di leg kedua. Dengan demikian kita mungkin tidak akan melihat Mesut Ozil atau Henrikh Mkhitaryan dalam pertandingan yang seharusnya memberi ruang bagi beberapa Elneny, Nketiah, Nelson atau Maitland-Niles untuk tampil di sini.

Hal ini menurunkan nilai peluang yang ditawarkan untuk kemenangan tim tuan rumah karena Ostersunds FK akan sangat termotivasi untuk memperbaiki kesan buruk yang mereka tinggalkan di pertandingan pertama di Jamtkraft Arena. Tim tamu jelas dalam kurang kompetitif karena kampanye Allsvenskan baru akan dimulai pada bulan April.

Ostersunds memang menunjukkan penampilan mengesankan di babak penyisihan grup Liga Europa dan berakhir di atas tim seperti Hertha BSC setelah enam pertandingan. Meskipun demikian, sulit untuk melihat mereka melakukan mukjizat melawan Arsenal mengingat bahwa The Gunners berhasil mencetak satu gol dalam tiga pertandingan kandang di babak penyisihan grup meskipun Wenger menggunakan lineup cadangannya.

Meskipun harga di pasar mengharapkan laga dengan skor tinggi lainnya bagi tuan rumah, kami akan mendukung Under 3,5 goals sebagai pilihan utama pada laga ini. The Gunners tidak memiliki keharusan untuk mendorong keras dalam pertandingan tersebut, sementara para pengunjung tidak memiliki kualitas untuk melakukan banyak hal di dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Arsenal vs Ostersunds ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Arsenal dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Arsenal vs Ostersunds :

Arsenal (4-2-3-1): Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka, Elneny, Iwobi, Wilshere, Ozil, Lacazette.
Pelatih Arsenal : Arsene Wenger

Ostersunds (3-4-3): Keita, Pettersson, Papagiannopoulos, Mukibi, Sema, Bergvist, Nouri, Edwards, Ghoddos, Gero, Islamovic.
Pelatih Ostersunds : Graham Potter

Head To Head Arsenal vs Ostersunds :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
16/02/18 Ostersunds 0 – 3 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
16/02/18 Ostersunds 0 – 3 Arsenal
10/02/18 Tottenham 1 – 0 Arsenal
04/02/18 Arsenal 5 – 1 Everton
31/01/18 Swansea 3 – 1 Arsenal
25/01/18 Arsenal 2 – 1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Ostersunds :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
16/02/18 Ostersunds 0 – 3 Arsenal
09/02/18 Ostersunds 3 – 0 Trelleborg
07/12/17 Hertha 1 – 1 Ostersunds
23/11/17 Ostersunds 2 – 0 Zorya
05/11/17 Jonkoping 0 – 0 Ostersunds

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed