by

Prediksi Bola Arsenal vs West Ham United – Carabao Cup

DetikSport – Petunjuk dan tanda-tanda dari konferensi pers hari Senin adalah bahwa West Ham akan jauh lebih dekat dengan starting XI mereka dalam Premier League untuk pertandingan ini daripada Arsenal. Mengingat itu, dan bentuk mengesankan The Hammers yang telah melihat mereka mengambil tujuh poin dari sembilan yang terakhir yang ada, para pengunjung bisa saja mencuri headline dan menjadi pemenang disini.

Chelsea dikalahkan 1-0 untuk memicu kebangkitan sebelum imbang tanpa gol dengan Arsenal Rabu lalu di Stadion London – sebuah pertandingan yang membuat West Ham menahan pengunjung mereka dengan tampilan defensif yang kuat dan mereka mendekati kemenangan saat Javier Hernandez mengguncang bagian bawah mistar gawang/

Setiap pola standar yang melihat mereka tergelincir melawan oposisi yang lebih lemah tidak terjadi pada hari Sabtu saat West Ham mendominasi di Stoke dan mencuri ketiga poin dengan kemenangan 3-0. Marko Arnautovic bangkit untuk melawan klub lamanya dan bisa dengan mudah mengambil hat-trick. David Moyes akan melihat ke arah memanfaatkan bentuk itu ke depan tapi pemain Austria bukanlah satu-satunya yang membaik dalam beberapa pekan terakhir.

Secara defensif, West Ham telah berada di tempat yang seharusnya tidak mengherankan mengingat bagaimana Moyes membangun reputasinya di Preston dan Everton. Dalam hal perubahan tim, manajer tersebut mengatakan: “Idealnya kami akan mengubah satu atau dua pemain, tapi kami adalah sangat tipis dalam hal rotasi pemain”

Dalam laga yang satu ini, West Ham tidak mungkin datang melawan bintang-bintang utama Arsenal dengan Arsene Wenger menyiratkan bahwa ia akan terus memainkan ‘XI kedua’ seperti yang telah dilakukannya di kompetisi ini dan Liga Europa sejauh musim ini.

Dia mengungkapkan bahwa Theo Walcott pasti akan memulai dan pemain yang kini kembali fit, Shkodran Mustafi akan beristirahat. Kabar baik bagi penggemar Arsenal adalah bahwa tim lapis dua ini telah melakukan dengan baik sejauh ini dan terlihat mampu tampil kompetitif dalam kontes ini.

Prediksi Skor

Namun mereka berada dalam lima menit terakhit setelah kalah dari Norwich di babak terakhir dan kesulitan melewati tim Liga Satu Doncaster sebelum itu. Kebijakan memainkan pemain muda milik Wenger dalam kompetisi ini sudah berlangsung lama dan (beberapa akan mengatakannya berlebihan) mereka belum mencapai empat besar dalam enam musim terakhir. Kekalahan di kandang pada saat itu telah datang melawan Southampton (dua kali), Chelsea dan Manchester City.

Melihat kecenderungan merotasi pemain milik Wenger dan kebangkitan West Ham United dalam beberapa pekan maka laga ini sepertinya akan menjadi milik tim tamu yang kemungkin akan merotasi sedikit pasukannya dengan skor 1-2.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Arsenal melawan West Ham United ini akan berakhir dengan kemenangan bagi West Ham United dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head to Head Arsenal vs West Ham United
09 Aug 2015 Arsenal 0 vs 2 West Ham
09 Apr 2016 West Ham 3 vs 3 Arsenal
03 Des 2016 West Ham 1 vs 5 Arsenal
05 Apr 2017 Arsenal 3 vs 0 West Ham
13 Des 2017 West Ham 0 vs 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K/M/S/S/M)
02 Des 2017 Arsenal 1 vs 3 Man Utd
07 Des 2017 Arsenal 6 vs 0 Bate Borisov
10 Des 2017 Southampton 1 vs 1 Arsenal
13 Des 2017 West Ham 0 vs 0 Arsenal
16 Des 2017 Arsenal 1 vs 0 Newcastle

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (K/K/M/S/M)
29 Nov 2017 Everton 4 v 0 West Ham
03 Des 2017 Man City 2 vs 1 West Ham
09 Des 2017 West Ham 1 vs 0 Chelsea
13 Des 2017 West Ham 0 vs 0 Arsenal
16 Des 2017 Stoke 0 vs 3 West Ham

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed