by

Prediksi Bola AS Roma vs Shakhtar Donetsk – Champions League

DetikSport – Roma tampaknya telah melakukan cukup banyak untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang nyaman untuk pertandingan leg kedua saat kedua belah pihak bertemu kembali di Ukraina. Cengiz Under menempatkan tim  Italia yang berkunjung di depan sesaat sebelum babak pertama, namun Shakhtar Donetsk keluar bertempur di babak kedua dan mencetak dua gol tanpa balas untuk memenangkan pertandingan 2-1.

Roma menyusulnya dengan kekalahan 2-0 yang mengecewakan di kandang melawan AC Milan di Serie A, membuat mereka tertinggal dari Napoli dan Juventus di puncak klasemen Serie A. Namun, kejutan mengejutkan 4-2 dari Napoli dan kemenangan 3-0 atas Torino pada hari Jumat telah membuat mereka kembali ke jalur yang benar, dan tim ini akan relatif yakin akan mengubah defisit ini pada laga dinihari nanti .

Tuan rumah mengalami kesulitan musim ini, tapi di kandang sendiri di Liga Champions mereka sangat bagus. Romas secara luas dianggap sebagai underdog untuk kualifikasi dalam sebuah grup yang mencakup Chelsea dan Atletico Madrid, namun mereka menang 3-0 di kandang sendiri melawan Chelsea dan hasil imbang melawan Atletico Madrid, yang membuat mereka berada di puncak grup dengan 11 poin.

Shakhtar Donetsk berada di posisi kedua dalam grup mereka di belakang Manchester City, meski mereka memiliki hak membual dalam pertandingan grup terakhir saat mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester City musim ini. Istirahat musim dingin yang panjang diikuti segera setelah kemenangan itu, dan mereka baru kembali beraksi sekitar sebulan yang lalu.

Sejak kembali, tim tamu telah memenangkan keempat pertandingan Liga Utama Ukraina dan mengalahkan Roma di kandang sendiri, membawa mereka unggul sembilan poin di puncak klasemen dan mampu sepenuhnya fokus pada kampanye Liga Champions ini.

Shakhtar tidak memiliki catatan dalam laga tandang di Liga Champions. Mereka kalah pada dua dari tiga pertandingan grup dan gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh perjalanan terakhir mereka dalam kompetisi tersebut. Diakui memang tim ini jarang kalah telak, dan fakta bahwa hanya satu dari laga ini yang telah melihat empat gol atau lebih membuat dukungan Roma Win dan Under 3.5 Goals terlihat sangat bagus untuk didukung.

Prediksi Skor

Kami juga memilih Roma Win to Nil di sini, terutama setelah tuan rumah menyimpan clean sheet di ketiga pertandingan kandang mereka di babak penyisihan grup. Ini terlihat menjanjikan bersama dengan prediksi skor 2-0 untuk laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara AS Roma vs Shakhtar Donetsk ini akan berakhir dengan kemenangan bagi AS Roma dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head AS Roma vs Shakhtar Donetsk :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
22/02/18 Shakhtar Donetsk 2 – 1 AS Roma
09/03/11 Shakhtar Donetsk 3 – 0 AS Roma
17/02/11 AS Roma 2 – 3 Shakhtar Donetsk
23/11/06 Shakhtar Donetsk 1 – 0 AS Roma
13/09/06 AS Roma 4 – 0 Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan Terakhir AS Roma :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Napoli 2 – 4 AS Roma
26/02/18 AS Roma 0 – 2 Ac Milan
22/02/18 Shakhtar Donetsk 2 – 1 AS Roma
17/02/18 Udinese 0 – 2 AS Roma
12/02/18 AS Roma 5 – 2 Benevento

5 Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
05/03/18 Karpaty Lviv 0 – 3 Shakhtar Donetsk
25/02/18 Shakhtar Donetsk 5 – 0 Zirka Kropyvnytskyi
22/02/18 Shakhtar Donetsk 2 – 1 AS Roma
17/02/18 Shakhtar Donetsk 5 – 0 Chernomorets Odessa
07/02/18 AIK Solna 0 – 2 Shakhtar Donetsk

Prediksi Starting Eleven AS Roma vs Shakhtar Donetsk :

AS Roma (4-2-3-1) : Alisson, Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, De Rossi, Strootman, Under, Nainggolan, Perotti, Dzeko
Pelatih AS Roma : Eusebio Di Francesco

Shakhtar Donetsk (4-3-3) : Pyatov, Ismaily, Rakitsky, Kryvtsov, Butko, Fred, Stepanenko, Bernard, Taison, Marlos, Ferreyra
Pelatih Shakhtar Donetsk : Paulo Fonseca

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed