by

Prediksi Bola Atalanta vs Napoli – Serie A

DetikSport – Kedua belah pihak bertemu untuk kedua kalinya bulan ini, menyusul kemenangan Atalanta atas Napoli di Coppa Italia. Kemenangan itu merupakan pukulan bagi harapan meraih trofi Napoli, namun tampaknya mereka berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan gelar liga musim ini. Pipping Juventus ke jabatan tersebut adalah ambisi besar mereka untuk kampanye tersebut, dan ini tentu akan menjadi prestasi besar bagi Partenopei. Kabar buruk bagi mereka adalah bahwa mereka melawan sisi bogey mereka saat berpaling ke posisi teratas di klasemen.

Atalanta telah menjadi duri nyata di sisi Napoli, jauh sebelum mereka mengalahkan tim ini dari Coppa Italia musim ini. Sementara Partenopei berhasil memenangkan pertandingan reverse di Serie A pada Agustus, mereka melawan tim Atalanta yang berjuang untuk mencapai puncak musim lalu, saat mereka berada di urutan keempat. Mereka belum sampai di sana, tapi la Dea melakukannya dengan sangat baik untuk melanjutkan serangan mereka ke puncak klasemen – meski kehilangan beberapa bintang top selama musim panas.

Tentu saja, Napoli juga terlihat kuat. Mereka telah dalam bentuk mencetak gol mengesankan dalam perjalanan mereka selama musim ini, mencapai 2,2 gol per pertandingan di jalan. Mereka telah mencetak 44 kali di Serie A, menemukan jaring dalam 90% perjalanan tandang mereka sejauh ini. Tim ini dipastikan akan membawanya pada saat mereka menuju Bergamo akhir pekan ini, mengingat tuan rumah telah melihat kedua tim mencetak gol pada 70% dari pertandingan liga mereka.

Bila melihat performa Atalanta sebelum masuk ke game ini, beberapa opsi menonjol. Tuan rumah hanya kalah pada satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Napoli (W3 D2) – dalam game-game Atalanta ini selalu mencetak gol. Dengan pemikiran tersebut, kami pikir kedua tim mencetak gol benar-benar bagus dalam hal ini. Kami juga mendukung tim tuan rumah di pasar peluang ganda; yang tampaknya terlalu mahal mengingat bahwa la Dea telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Partenopei.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Atalanta vs Napoli ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Napoli dengan skor 2 – 3. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Napoli :

Atalanta : Berisha, Rafael, Tolói, J. Palomino, L. Spinazzola, Hateboer, M. Caldara, A. Gómez, J. Iličić, de Roon, R. Freuler, A. Cornelius

Napoli : Pepe Reina, Albiol, Mário Rui, K. Koulibaly, E. Hysaj, Hamšík, Allan, Jorginho, Mertens, José Callejón, L. Insigne

Head To Head Atalanta vs Napoli :
02/10/16 Atalanta 1 – 0 Napoli
03/05/16 Napoli 2 – 1 Atalanta

Lima pertandingan terakhir Atalanta
20/12/17 Atalanta 2 – 1 Sassuolo
24/12/17 Milan 0 – 2 Atalanta
30/12/17 Atalanta 1 – 2 Cagliari
03/01/18 Napoli 1 – 2 Atalanta
07/01/18 Roma 1 – 2 Atalanta

Lima pertandingan terakhir Napoli
20/12/17 Napoli 1 – 0 Udinese
23/12/17 Napoli 3 – 2 Sampdoria
30/12/17 Crotone 0 – 1 Napoli
03/01/18 Napoli 1 – 2 Atalanta
06/01/18 Napoli 2 – 0 Hellas Verona

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed