by

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Getafe – La Liga

DetikSport – Diego Costa mencetak gol pada debutnya untuk Atletico Madrid dalam bentrokan pertama mereka tahun ini dalam aksi Copa del Rey pertengahan minggu melawan Lleida Esportiu. The Mattressers mengambil kemenangan 0-4 atas tim  divisi ketiga untuk menyingkirkan semua keraguan tentang perempatfinalis di leg pertama dan mereka sekarang dapat fokus pada kampanye La Liga mereka.

Anak asuh Diego Simeone akan mencari untuk bangkit dari kekalahan 1-0 yang mereka derita dalam pertemuan liga sebelumnya dengan Espanyol di RCDE Stadium. Mereka memegang posisi kedua di klasemen Divisi Primera meskipun kalah, namun tantangan gelar mungkin akan hilang saat para pemimpin klasemen Barcelona lolos dengan bantalan sembilan poin di puncak.

Getafe telah mengacaukan harapan pra-musim mereka yang mengakhiri tahun ini di paruh atas Primera setelah mendapatkan promosi ke level elit tahun lalu. Namun, pemain asuhan Jose Bordalas telah kesulitan untuk membuat dampak di laga tandang dan mereka akan menuju ke laga ini di belakang tiga kekalahan beruntun dalam pertandingan tandang.

Bergerak maju, the Azulones telah gagal menemukan jaring di setiap pertandingan yang disebutkan. Mengingat bahwa Atleti memiliki rekor defensif kedua terbaik di liga (hanya delapan gol kebobolan dalam 17 pertandingan), mendukung the Mattresser untuk menjaga cleans sheet di sini akan menjadi cara untuk meraup peluang.

Prediksi Skor

Kami mengharapkan sore yang menyenangkan bagi penggemar lokal di ibukota Spanyol. Diego Costa memulai bentrokan Copa del Rey dari bangku cadangan, tapi hal itu tidak menghentikannya mencetak gol saat debutnya. Mantan pemain Chelsea itu harusnya akan masuk ke starting lineup di sini dan dia adalah opsi utama kami untuk pencetak gol kapan pun dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Atletico Madrid melawan Getafe ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Atletico Madrid dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Getafe :

Atletico Madrid : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Saul Niguez, Augusto Fernandez, Gabi, Thomas, Angel Correa, Antoine Griezmann

Getafe : Vicente Guaita, Antunes, Cala, Djene, Francisco Molinero, Amath, Mauro Arambarri, Markel Bergara, Francisco Portillo, Angel Rodriguez, Jorge Molina

HEAD TO HEAD ATLETICO MADRID vs GETAFE
12/08/17 Getafe 0 – 0 Atlético Madrid
15/02/16 Getafe 0 – 1 Atlético Madrid
23/09/15 Atlético Madrid 2 – 0 Getafe
21/03/15 Atlético Madrid 2 – 0 Getafe
27/10/14 Getafe 0 – 1 Atlético Madrid

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID (M/S/M/M/K)
02/12/17 Atlético Madrid 2 – 1 Real Sociedad
06/12/17 Chelsea 1 – 1 Atlético Madrid
10/12/17 Real Betis 0 – 1 Atlético Madrid
17/12/17 Atlético Madrid 1 – 0 Deportivo Alavés
23/12/17 Espanyol 1 – 0 Atlético Madrid

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR GETAFE (K/M/S/K/M)
01/12/17 Deportivo Alavés 3 – 0 Getafe
03/12/17 Getafe 1 – 0 Valencia
09/12/17 Getafe 0 – 0 Eibar
17/12/17 Girona 1 – 0 Getafe
21/12/17 Getafe 2 – 0 Las Palmas

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed