by

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow – Europa League

DetikSport – Rekor kemenangan beruntun Atletico Madrid berakhir pada hari Minggu saat mereka mengunjungi Camp Nou, namun kekalahan 1-0 dari pemimpin klasemen La Liga Barcelona tidak akan terlalu dipermasalahkan. Fakta bahwa mereka telah memenangkan delapan pertandingan kompetitif sebelumnya berarti mereka masih dalam bentuk bagus untuk tampil dalam laga ini.

Dua dari kemenangan tersebut berada di Liga Europa saat mereka meraih kemenangan dengan agregat 5-1 atas Copenhagen, dan sementara kekecewaan untuk menyelesaikan posisi ke-3 di grup Liga Champions mereka masih ada, tim ini sekarang akan berusaha untuk memenangkan Liga Europa.

Lokomotiv Moscow juga menikmati pertandingan Liga Europa yang sangat sukses di babak terakhir, mengalahkan Nice dengan agregat 4-2, termasuk kemenangan 3-2 jauh dari kandang. Itu menandai berakhirnya musim dingin Rusia yang panjang, dan sejak pertandingan itu mereka kembali beraksi di liga dengan hasil imbang tanpa gol melawan Spartak Moscow.

Lokomotiv belum terlalu meyakinkan dalam sisa kampanye Liga Europa mereka. Tim mungkin lolos dari grup mereka, namun mereka gagal mengalahkan Sheriff Tiraspol di kedua pertandingan grup mereka dan bermain imbang 0-0 melawan Kopenhagen. Untungnya bagi mereka, tim ini menemukan bentuk terbaik mereka di tahap akhir, tapi penampilan seperti ini akan menjadi kekhawatiran ketika masuk ke dalam dua pertandingan melawan tim sekelas Atletico Madrid.

Atletico Madrid telah lama dikenal dengan kekuatan pertahanan di bawah Diego Simeone, dan musim ini tidak terkecuali. Di kandang sendiri, mereka telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka berturut-turut dan terus membuat clean sheet, dengan kebobolan gol terakhir mereka di Wanda Metropolitano yang datang pada pertengahan Januari.

Tuan rumah menyimpan clean sheet di 11 dari 14 pertandingan kandang kompetitif mereka yang terakhir. Hal ini membuat Atletico Madrid menang tanpa kebobolan adalah pilihan yang bagus, namun mengingat mereka telah mencetak kurang dari tiga gol dalam sepuluh dari 14 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, kami juga mendukung Atletico Madrid untuk menang dan di bawah 2,5 gol di samping kemenangan 2-0 untuk prediksi skor akhir dalam laga ini.

Kami juga mendukung Antoine Griezmann untuk mencetak gol nanti malam. Pemain depan Prancis itu mencetak empat gol dalam pertandingan kandang terakhirnya dan memimpin puncak topskor Atletico Madrid dengan 18 gol di La Liga, Liga Europa, dan Liga Champions.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Atletico Madrid dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow :

Atletico Madrid (4-3-3) : Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Gimenez, Godin, Gabi, Koke, Saul, Griezmann, Gameiro, Torres
Pelatih Atletico Madrid : Diego Simeone

Lokomotiv Moscow (4-4-2) : Marinato, Pejcinovic, Kverkvelia, Farfan, Fernandes, Denisov, Rybus, Ignatyev, Tarasov, Miranchuk, Ari
Pelatih Lokomotiv Moscow : Yuri Semin

Head to Head Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
26/10/07 Lokomotiv Moscow 3 – 3 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid
28/02/18 Atletico Madrid 4 – 0 Leganes
26/02/18 Sevilla 2 – 5 Atletico Madrid
23/02/18 Atletico Madrid 1 – 0 FC Copenhagen
18/02/18 Atletico Madrid 2 – 0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Lokomotiv Moscow 0 – 0 Spartak Moscow
22/02/18 Lokomotiv Moscow 1 – 0 Nice
16/02/18 Nice 2 – 3 Lokomotiv Moscow
10/02/18 Lokomotiv Moscow 1 – 2 Ferencvarosi
09/02/18 Lokomotiv Moscow 2 – 2 Stromsgodset

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed