by

Prediksi Bola Benevento vs Chievo – Serie A

DetikSport – Dapatkah Benevento memberi fans mereka hadiah akhir tahun dengan kemenangan Serie A pertama mereka? Itulah pertanyaan yang akan mereka tanyakan pada dirinya sendiri saat mereka menghadapi Chievo di pertandingan terakhir mereka pada hari Sabtu.

Le Streghe hanya memiliki satu poin sejauh ini dalam kampanye Serie A. Itu diterima berkat equalizer melawan AC Milan, yang sampai saat ini adalah satu-satunya tim yang kehilangan poin melawan debutan tersebut. Sayangnya bagi mereka, mereka telah gagal untuk mendapatkan apapun melawan sesama kandidat degradasi SPAL dan Hellas Verona, juga tidak mampu mengalahkan tim lemah lainnya seperti Sassuolo dan Crotone.

Sementara masih ada setengah musim untuk dimainkan, cukup jelas bahwa hal-hal tidak terlihat bagus untuk Benevento. Mereka kini berjarak 14 poin dari keselamatan dan sekarang hanya di pulau mereka sendiri, mengambang lebih jauh dan lebih jauh ke laut dari 19 tim lainnya di liga. Sederhananya, kecuali jika mereka mulai menang dan tim di atas mereka – Hellas Verona, Crotone, SPAL, dan sampai batas tertentu Sassuolo dan Cagliari – mulai menjatuhkan poin, kampanye Benevento yang pertama di Serie A tidak akan menjadi yang kedua di bulan Mei berikutnya.

Namun, lawan yang akan datang mungkin memberi sedikit harapan. Chievo tidak menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan telah dipukuli oleh Crotone musim ini. The Flying Donkeys jauh dari mengesankan dalam perjalanan mereka, memenangkan dua kali musim ini. Mereka juga gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di jalan – jadi bisakah Le Streghe akhirnya menyelesaikan sebagian dari sihir mereka dan membuat sedikit sejarah pada hari Sabtu ini?

Prediksi Skor

Sampai ke titik setengah musim, dan itu berarti bahwa jumlah poin yang mungkin tersisa yang tersisa untuk Benevento untuk mengamankan keamanan berkurang dengan cepat. Ada beberapa laga yang pasti berakhir kekalahan bagi Le Streghe oleh karena itu mereka harus bergerak cepat.

Masalahnya adalah mereka kebocoran gol (41) pada tingkat yang mengkhawatirkan saat kesulitan di depan gawang (mencetak sembilan gol sejauh ini). Namun, kekalahan mereka belum dengan margin terbesar dan perasaannya adalah bahwa kemenangan telah ada didepan mata. Ini bisa menjadi permainan di mana mereka akhirnya melepaskan diri dari tanda dengan meraih setidaknya satu poin – terutama jika mereka bisa mencetak gol pertama dan bertahan.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Benevento melawan Chievo ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Benevento vs Chievo :

Benevento : Alberto Brignoli, Lorenzo Venuti, Luca Antei, Andrea Costa, Gianluca Di Chiara, Nicolas Viola, Amato Ciciretti, Danilo Cataldi, Raman Chibsah, Marco D’Alessandro, Samuel Armenteros

Chievo : Stefano Sorrentino, Massimo Gobbi, Bostjan Cesar, Nenad Tomovic, Fabrizio Cacciatore, Perparim Hetemaj, Samuel Bastien, Lucas Nahuel Castro, Valter Birsa, Riccardo Meggiorini, Roberto Inglese

HEAD TO HEAD BENEVENTO vs CHIEVO
– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya –

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BENEVENTO (K/K/S/K/K)
19/11/17 Benevento 1 – 2 Sassuolo
28/11/17 Atalanta 1 – 0 Benevento
03/12/17 Benevento 2 – 2 AC Milan
10/12/17 Udinese 2 – 0 Benevento
18/12/17 Benevento 1 – 2 SPAL

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CHIEVO (M/S/K/S/K)
26/11/17 Chievo 2 – 1 SPAL
30/11/17 Chievo 1 – 1 Hellas Verona
03/12/17 Internazionale 5 – 0 Chievo
10/12/17 Chievo 0 – 0 Roma
17/12/17 Crotone 1 – 0 Chievo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed