by

Prediksi Bola Benevento vs Sampdoria – Serie A

DetikSport – Benevento memberi fans mereka sesuatu untuk dirayakan di Tahun Baru, karena mereka akhirnya mendapatkan kemenangan Serie A pertama mereka di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2017. Ini adalah kemenangan yang sangat pantas dan diperjuangkan atas Chievo, namun dapatkan Le Streghe membangun ini sebagai fondasi mereka melawan Sampdoria Sabtu ini?

Meskipun mereka duduk di dasar klasemen, sementara Sampdoria masih bertahan bertahan di posisi enam besar, Benevento mungkin akan menyukai peluang mereka untuk membuat masalah. Sampdoria memang memenangi pertandingan pertama 2-1 awal musim ini, namun Blucheriati memiliki catatan defensif yang buruk, yang kebobolan setidaknya dua gol per pertandingan dalam perjalanan mereka.

Benevento belum menyelesaikan masalah mereka dulu. Mereka memiliki catatan defensif terburuk dari salah satu dari 20 tim papan atas, dan itu membawa mereka 18 pertandingan untuk akhirnya menang. Namun, mereka secara khusus melepaskan satu poin dari AC Milan di lapangan ini dan telah menemukan jaring di semua lima laga kandang terakhir mereka. Semua empat poin mereka berasal dari lima pertandingan terakhir mereka, dan meski kalah tiga kali berturut-turut sebelum pertandingan mereka dengan Chievo, perasaannya adalah bahwa mereka perlahan mulai berbelok di tikungan.

Tentu saja, mereka akan mencoba yang terbaik di sini. Sampdoria tentu saja tidak ingin bergabung dengan Chievo dan AC Milan sebagai satu-satunya tim yang gagal mengalahkan Benevento dalam musim ini, dan striker veteran Fabio Quagliarella, yang telah terlibat langsung dalam delapan dari 11 gol terakhir Samp, akan sangat diandalkan untuk memiliki dampak di sini

Prediksi Skor

Mungkinkah Benevento menggunakan kemenangan historis mereka atas Chievo sebagai landasan peluncuran di sini? Mungkin. Sampdoria tidak bermain baik di laga tandang, dan kedua tim masuk ke dalam game ini dalam bentuk yang sama – dengan hanya satu kemenangan dalam lima perlengkapan terakhir mereka. Tapi, Sampdoria telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, jadi mereka jelas merupakan ancaman. Namun bermain di kandang akan memberi Benevento beberapa kepercayaan diri untuk mencoba setidaknya mengambil satu poin.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Benevento melawan Sampdoria ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Benevento vs Sampdoria :

Benevento : Alberto Brignoli, Lorenzo Venuti, Luca Antei, Andrea Costa, Gianluca Di Chiara, Nicolas Viola, Amato Ciciretti, Danilo Cataldi, Raman Chibsah, Marco D’Alessandro, Samuel Armenteros

Sampdoria : Emiliano Viviano, Bartosz Bereszynski, Matias Silvestre, Gian Marco Ferrari, Ivan Strinic, Edgar Barreto, Lucas Torreira, Dennis Praet, Gaston Ramirez, Fabio Quagliarella, Duvan Zapata

HEAD TO HEAD BENEVENTO vs SAMPDORIA
21/08/17 Sampdoria 2 – 1 Benevento
18/08/13 Sampdoria 2 – 0 Benevento
19/08/06 Benevento 0 – 2 Sampdoria

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BENEVENTO (K/S/K/S/K)
28/11/17 Atalanta 1 – 0 Benevento
03/12/17 Benevento 2 – 2 AC Milan
10/12/17 Udinese 2 – 0 Benevento
18/12/17 Benevento 1 – 2 SPAL
23/12/17 Genoa 1 – 0 Benevento

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SAMPDORIA (K/S/K/K/K)
04/12/17 Sampdoria 1 – 2 Lazio
10/12/17 Cagliari 2 – 2 Sampdoria
13/12/17 Fiorentina 3 – 2 Sampdoria
17/12/17 Sampdoria 0 – 1 Sassuolo
23/12/17 Napoli 3 – 2 Sampdoria

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed