by

Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Red Bull Salzburg – Europa League

DetikSport – Ini telah menjadi musim yang mengecewakan bagi Borussia Dortmund, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk sukses. Tim ini sempat mengalami periode bentuk yang sangat buruk pada musim gugur, sebuah rentetan hasil pertandingan yang mengakhiri harapan juara Bundesliga dan juga melihat mereka tersingkir dari tahap grup Liga Champions.

Namun, sejak itu BVB telah kembali ke dalam pola terbaik mereka, meski tetap saja masih dengan masalah mereka. Tim ini bermain imbang dengan Red Bull Leipzig pada hari Sabtu untuk membuatnya menjadi 12 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, dan sementara mereka telah bermain enam kali selama periode ini, tim ini akan dengan senang hati menjaga rekor tak terkalahkan sejak mereka kembali dari liburan musim dingin.

Pertandingan ini termasuk pertandingan Liga Europa pertama mereka. Dortmund tampil dalam pertandingan yang menghibur di leg pertama saat mereka mengalahkan Atalanta 3-2, mencetak gol pembuka sebelum tim asal Italia itu membalasnya dengan mencetak dua gol. Sebuah pertunjukan apik di babak kedua dari Michy Batshuayi menyelamatkan leg pertama, dan hasil imbang 1-1 di laga tandang memastikan kemajuan mereka ke tahap selanjutnya.

Red Bulls Salzburg akan sangat menyadari kelemahan defensif Dortmund. Tim asal Jerman telah berhasil mencetak empat clean sheet dalam 23 pertandingan terakhir mereka, dan tim Austria telah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

RB Salzburg juga berhasil mengalahkan Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, mencetak empat gol melawan tim Spanyol itu untuk memenangkan agregat 4-3. Mereka juga telah mencetak gol pada 13 dari 15 laga tandang terakhir di semua kompetisi, walaupun kenyataan bahwa mereka telah kebobolan dalam sepuluh dari laga ini menunjukkan bahwa ini bisa menjadi sebuah laga thriller.

Prediksi Skor

Kedua belah pihak masih sangat bermasalah di lini pertahanan, dan keduanya memiliki unit penyerang yang sangat mampu mengantongi beberapa gol. Hal ini membuat opsi Kedua Tim untuk Mencetak Gol menjadi pilihan yang ama di sini. Mengingat performa Borussia Dortmund di kandang Atalanta, kami juga memilih Borussia Dortmund Win dan Both Team to Score, di samping prediksi skor 3-2 untuk laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Borussia Dortmund vs Red Bull Salzburg ini akan berakhir dengan kemenangan bagi BVB dengan skor 3 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Borussia Dortmund vs Red Bull Salzburg:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

16/02/18 Borussia Dortmund 3 – 2 Atalanta
19/02/18 Borussia Monchengladbach 0 – 1 Borussia Dortmund
23/02/18 Atalanta 1 – 1 Borussia Dortmund
27/02/18 Borussia Dortmund 1 – 1 Augsburg
04/03/18 RB Leipzig 1 – 1 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg:

18/02/18 Red Bull Salzburg 4 – 0 SKN Sankt Pölten
23/02/18 Red Bull Salzburg 2 – 1 Real Sociedad
25/02/18 SK Sturm Graz 2 – 4 Red Bull Salzburg
01/03/18 Red Bull Salzburg 7 – 0 Austria Klagenfurt
04/03/18 Red Bull Salzburg 1 – 0 Rapid Vienne

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed