by

Prediksi Bola Brighton Hove Albion vs Watford – Premier League

DetikSport – Hasil tanpa kemenangan Brighton berlanjut akhir pekan lalu saat mereka bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri melawan Burnley, namun itu akan terasa seperti hasil yang cukup baik mengingat lawan mereka duduk di posisi 6 di klasemen sementara, jadi ini merupakan peningkatan yang pasti atas kekalahan atas Spurs akhir pekan sebelumnya.

Diakui The Seagulls akhir-akhir ini sangat malang, dan tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka telah mendorong mereka turun ke posisi 13 di klasemen dengan hanya memimpin tiga poin di atas zona degradasi. Penting untuk diingat bahwa mereka telah memainkan empat dari tujuh tim teratas dalam periode ini, jadi mereka akan melihat ke depan untuk mendapatkan waktu lebih mudah dalam daftar fixture.

Di rumah Brighton terbukti sangat tangguh untuk dikalahkan juga. Sebenarnya, satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di The Amex musim ini adalah Manchester City dan Liverpool, dan sementara mereka telah imbang di lima dari enam kemenangan terakhir mereka di sana, The Seagulls akan merasa tenang untuk mengakhiri hasil negatif akhir pekan ini.

Itu karena Watford sudah benar-benar ambruk selama sekitar bulan terakhir ini. Mereka memulai musim dengan fantastis, tapi mereka dihancurkan 4-1 di kandang melawan Huddersfield akhir pekan lalu dan memiliki banyak masalah di pertandingan ini.

Kartu merah Troy Deeney akhir pekan lalu tidak membantu, bergabung dengan Marvin Zeegelaar dan Abdoulaye dalam daftar suspensi. Sementara itu, The Hornets juga memiliki delapan pemain yang cedera, jadi tidak mengherankan jika mereka kini telah kalah di tiga pertandingan berturut-turut.

Prediksi Skor

Dua pertandingan terakhir ini melawan Crystal Palace dan Huddersfield, yang keduanya berada di bagian bawah tabel. Kedua tim ini dalam kondisi buruk, namun sebagian besar kegagalan Brighton datang melawan oposisi yang sulit sementara Watford memiliki daftar pertandingan yang lebih baik dan masih belum dapat menemukan satu poin pun.

Mengingat performa baru-baru ini Watford, kami mendukung kemenangan Brighton pada hari Sabtu, dan mengingat Glenn Murray telah mencetak lima dari delapan gol terakhir Brighton di Premier League, kami mendukungnya untuk mencetak gol beserta prediksi skor 2-1.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Brighton Albion melawan Watford ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Brighton Albion dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Brighton Hove Albion vs Watford :

Brighton Hove Albion : Mathew Ryan, Gaetan Bong, Lewis Dunk, Shane Duffy, Bruno Saltor, Jose Izquierdo, Davy Proepper, Dale Stephens, Anthony Knockaert, Pascal Gross, Glenn Murray

Watford : Heurelho Gomes, Jose Holebas, Miguel Britos, Christian Kabasele, Kiko, Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Will Hughes, Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Will Hughes

HEAD TO HEAD BRIGHTON HOVE ALBION vs WATFORD
26/08/17 Watford 0 – 0 Brighton Hove Albion
25/04/15 Brighton Hove Albion 0 – 2 Watford
04/10/14 Watford 1 – 1 Brighton Hove Albion
02/02/14 Watford 2 – 0 Brighton Hove Albion
29/10/13 Brighton Hove Albion 1 – 1 Watford

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BRIGHTON HOVE ALBION (S/K/K/K/S)
29/11/17 Brighton Hove Albion 0 – 0 Crystal Palace
02/12/17 Brighton Hove Albion 1 – 5 Liverpool
09/12/17 Huddersfield Town 2 – 0 Brighton Hove Albion
14/12/17 Tottenham Hotspur 2 – 0 Brighton Hove Albion
16/12/17 Brighton Hove Albion 0 – 0 Burnley

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR WATFORD (K/S/K/K/K)
29/11/17 Watford 2 – 4 Manchester United
02/12/17 Watford 1 – 1 Tottenham Hotspur
09/12/17 Burnely 1 – 0 Watford
13/12/17 Crystal Palace 2 – 1 Watford
16/12/17 Watford 1 – 4 Huddersfield Town

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed