by

Prediksi Bola Bristol City vs Manchester United – Carabao Cup

DetikSport – Bristol City mempertahankan bentuknya yang bagus pada akhir pekan dengan kemenangan elok 2-1 atas tim tamu Nottingham Forest, sebuah hasil yang membuatnya menjadi empat kemenangan beruntun bagi mereka dan meninggalkan mereka dalam posisi ketiga yang sangat menjanjikan di tabel Championship. Mereka mungkin memiliki banyak fokus pada kesempatan untuk promosi, tapi sangat sedikit peluang mereka memilih skuad yang lemah menghadapi Manchester United yang termasyhur di Piala Liga.

Lini ofensif mereka telah sangat mengesankan memang baru-baru ini, mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan menjaring 11 di lima laga terakhir mereka di Ashton Gate. Namun, ada pertanyaan serius mengenai kemampuan defensif mereka, dan tim gagal menyimpan clean sheet di tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan mengirimkan total sembilan gol pada periode ini.

Manchester United akan diharapkan untuk mengambil keuntungan penuh dari ini, dan pilihan skuad mereka sebelumnya tidak akan membuat banyak optimisme di kandang sendiri. Terakhir kali Jose Mourinho memilih untuk memulai pertandingan dengan Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Ander Herrera, dan mengingat dia melakukan hal yang sama melawan Burton di awal kompetisi, kita bisa mengharapkan barisan penyerang kuat lainnya.

Di bagian belakang kami bisa melihat beberapa perubahan untuk The Red Devils sekalipun. Axel Tuanzebe memulai melawan Swansea bersama dengan penandatanganan musim panas Victor Lindelof, dan dengan Marcos Rojo yang baru saja kembali dari cedera kepala dan dengan Eric Bailly absen hingga Maret, kita bisa melihat barisan belakang yang dirotasi pada hari Rabu.

Prediksi Skor

Ini akan memberi banyak kepercayaan pada serangan Bristol City, dan kepercayaan itu akan tumbuh saat melihat rekor defensif terbaru Manchester United di jalan. Para pengunjung telah gagal untuk menjaga clean sheet dalam lima laga terakhir mereka, meskipun mereka telah mencetak sembilan dalam tiga laga terakhir mereka juga.

Semua tanda menunjukkan ke arah laga dengan skor yang tinggi pada hari Rabu. Bristol City telah melihat mencetak gol pada masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka dan memiliki setidaknya tiga gol, sementara Manchester United telah melihat 13 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Dengan kedua pertahanan yang terlihat masih mencari patternya, mendukung lebih dari 2,5 Gol dan Kedua Tim untuk Mencetak gol adalah pilihan bagus, bersama dengan kemenangan 3-2 bagi tim tamu.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Bristol City melawan Manchester United ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Manchester United dengan skor 2 – 3. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head to Head antara Bristol City vs Manchester United :
13/10/79 Bristol City 1 – 1 Manchester United
03/03/79 Bristol City 1 – 2 Manchester United
21/10/78 Manchester United 1 – 3 Bristol City
25/04/78 Bristol City 0 – 1 Manchester United
08/02/78 Manchester United 1 – 1 Bristol City

Lima Pertandingan Terakhir Bristol City (K/M/M/M/M)
22/11/17 Bristol City 1 – 2 Preston North End
25/11/17 Hull City 2 – 3 Bristol City
03/12/17 Bristol City 2 – 1 Middlesbrough
09/12/17 Sheffield United 1 – 2 Bristol City
16/12/17 Bristol City 2 – 1 Nottingham Forest

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M/M/M/K/M)
29/11/17 Watford 2 – 4 Manchester United
03/12/17 Arsenal 1 – 3 Manchester United
06/12/17 Manchester United 2 – 1 CSKA Moskva
10/12/17 Manchester United 1 – 2 Manchester City
14/12/17 Manchester United 1 – 0 AFC Bournemouth

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed