by

Prediksi Bola Bucaspor vs Galatasaray – Turkish Cup

DetikSport – Galatasaray telah praktis menutup babak 16 besar ini dengan kemenangan komprehensif 3-0 di leg pertama di Turk Telekom Stadyumu. Meskipun pelatih kepala baru Fatih Terim mengirim barisan pemain lapis kedua di lapangan, Cimbom tidak memiliki masalah untuk menyerbu melewati oposisi yang jauh lebih lemah. Orang-orang seperti Selcuk Inan dan Sinan Gumus memanfaatkan kesempatan untuk menampilkan penampilan terbaik di starting lineup dan mereka adalah pemain yang membuat perbedaan antara kedua tim pada akhir Desember.

Pemain Bucaspor masih akan memiliki kesempatan untuk menikmati kesempatan bermain melawan tim kelas berat Turki dalam pertandingan leg kedua di depan fans tuan rumah pada hari Kamis, Secara keseluruhan, ini merupakan kampanye yang menyedihkan sepanjang musim di tingkat ketiga di mana mereka duduk sekarang. Tepat di ambang zona degradasi setelah 17 ronde kompetisi. Sebelum kekalahan tersebut dikalahkan Galata, Buca mengalami kekalahan 3-0 kepada sesama tim papan bawah Etimesgut Belediyespor di laga tandang.

Galata telah berjuang dengan konsistensi selama kampanye Super Lig mereka, namun tampaknya mereka menemukan bentuk yang tepat di bawah Fatih Terim. Galata telah memiliki beberapa penampilan hebat di pertandingan persahabatan pertengahan musim dan ini seharusnya tidak menjadi masalah yang melonggarkan melawan lawan divisi tiga sekali lagi pada hari Kamis.

Galata telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan dengan Bucaspor dan berhasil mencetak satu gol saja di sepanjang jalan. Pertemuan liga tunggal mereka terjadi dalam kampanye 2010/11 ketika Buca terakhir kali tampil di level elit sepak bola Turki.

Prediksi Skor

Terim akan mencampur kartunya sekali lagi dan mengistirahatkan pemain utamanya untuk perjalanan liga akhir pekan ke Kayseri. Namun, hal itu seharusnya tidak mempengaruhi hasil pertandingan ini karena jurang kualitas antara kedua saingan ini sangat besar. Untuk itu semua, Galata pastinya akan mendominasi lapangan dari menit pertama dan meraih kemenangan komprehensif lainnya tanpa kebobolan melawan tim tuan rumah yang sedang bermasalah.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Bucaspor melawan Galatasaray ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Galatasaray dengan skor 0 – 3. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head to Head Bucaspor vs Galatasaray:
27.12.17,CUP,Galatasaray,Bucaspor,3 : 0
20.02.11,SL,Galatasaray,Bucaspor,1 : 0
19.09.10,SL,Bucaspor,Galatasaray,0 : 1
29.10.09,CUP,Galatasaray,Bucaspor,2 : 1

Lima Pertandingan Terakhir Bucaspor
27.12.17,CUP,Galatasaray,Bucaspor,3 : 0,
17.12.17,TFF,Etimesgut,Bucaspor,3 : 0,
13.12.17,CUP,Bucaspor,Sivasspor,1 : 0,
10.12.17,TFF,Bucaspor,Kastamonuspor,3 : 1,
03.12.17,TFF,Menemen Bld.,Bucaspor,5 : 1,

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray:
14.01.18,CF,Galatasaray,FC Viitorul,2 : 0,
27.12.17,CUP,Galatasaray,Bucaspor,3 : 0,
24.12.17,SL,Galatasaray,Goztepe,3 : 1,
17.12.17,SL,Yeni Malatyaspor,Galatasaray,2 : 1,
12.12.17,CUP,Sivas Belediyespor,Galatasaray,2 : 1,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed