by

Prediksi Bola Burnley vs Liverpool – Premier League

DetikSport – Liverpool entah bagaimana berhasil membalikkan keadaan setelah kebobolan di awal pertandingan melawan Leicester City pada hari Sabtu. Adalah bintang mereka dan pencetak gol terbanyak Mohamed Salah yang menyelesaikan laga untuk membawa kemenangan penting bagi timnya dan membantu the Reds tetap bertahan di  belakang Chelsea dan Manchester United dalam pertarungan untuk tempat kedua di Premier League.

Orang-orang Jurgen Klopp telah berhasil menghasilkan tiga kemenangan dan hasil imbang dalam empat laga terakhir, tapi mereka harus memiliki tugas menantang dalam aksi pertama mereka di 2018 saat mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley. the Clarets adalah salah satu kejutan paling menyenangkan dari bagian pertama musim ini di Premier League dan mereka saat ini duduk di tempat ketujuh di klasemen sementara.

Meskipun demikian, tuan rumah tampaknya memiliki masalah mencetak gol karena mereka akan terlibat dalam bentrokan dengan The Reds setelah gagal menemukan bagian belakang jaring dalam tiga pertandingan liga berturut-turut. Ini termasuk hasil imbang tanpa gol di St. James ‘Park pada Sabtu malam. Manajer Sean Dyche akan tanpa Robbie Brady yang absen karena cedera.

Klopp juga memiliki masalah cedera ringan pada Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne yang tidak dapat ditampilkan di Turf Moor. Lineup Liverpool di depan dalam bentuk fenomenal saat ini, tapi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana reaksi mereka saat berhadapan langsung dengan salah satu garis pertahanan terbaik di liga pada hari Senin.

Prediksi Skor

Meskipun Burnley telah menikmati musim yang bagus sejauh ini di musim ini, kita akan melihat Liverpool sebagai favorit untuk lolos dengan poin dari Turf Moor. The Clarets telah gagal untuk menemukan clean sheet dalam kekalahan melawan kelas berat seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur di kandang (kekalahan tunggal mereka di Turf Moor). Liverpool telah mencetak tiga gol atau lebih di setiap enam pertandingan terakhir di laga away di semua kompetisi yang memberi nilai layak bagi The Reds untuk menang dengan dua gol bertaruh dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Burnley melawan Liverpool ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Liverpool dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Liverpool :

Burnley : Nick Pope, Stephen Ward, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton, Robert Brady, Jack Cork, Steven Defour, Johann Berg Gudmundsson, Jeff Hendrick, Chris Wood

Liverpool : Simon Mignolet, Alberto Moreno, Ragnar Klavan, Joel Matip, Joseph Gomez, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

HEAD TO HEAD BURNLEY vs LIVERPOOL
16/09/17 Liverpool 1 – 1 Burnley
12/03/17 Liverpool 2 – 1 Burnley
20/08/16 Burnley 2 – 0 Liverpool
05/03/15 Liverpool 2 – 0 Burnley
26/12/14 Burnley 0 – 1 Liverpool

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BURNLEY
09/12/17 Burnley 1 – 0 Watford
13/12/17 Burnley 1 – 0 Stoke City
16/12/17 Brighton Hove Albion 0 – 0 Burnley
24/12/17 Burnley 0 – 3 Tottenham Hotspur
26/12/17 Manchester United 2 – 2 Burnley

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL
10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton
14/12/17 Liverpool 0 – 0 West Bromwich Albion
17/12/17 AFC Bournemouth 0 – 4 Liverpool
23/12/17 Arsenal 3 – 3 Liverpool
27/12/17 Liverpool 5 – 0 Swansea  City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed