by

Prediksi Bola Burton Albion vs Brentford – EFL Championship

DetikSport – Kemenangan tandang dalam sebuah laga degradasi enam angka melawan Barnsley memberi Burton Albion sebuah jalur untuk bertahan hidup yang cukup besar, namun Brewer telah gagal memanfaatkannya dan turun dalam keaklahan 0-1 di kandang melawan Millwall di pekan sebelumnya. Anak asuh Nigel Clough sekarang akan menghadapi tantangan yang lebih berat lagi pada hari Selasa saat mereka menjamu tim promosi Brentford yang duduk di peringkat 10 di klasemen liga menjelang perjalanan ke Staffordshire.

Masalah utama Nigel Clough adalah kurangnya efisiensi di lini depan karena timnya telah gagal menemukan bagian belakang jaring dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir. Hal-hal memang terlihat jauh lebih baik di ujung lain, dengan the Brewers yang hanya kebobolan dua kali pada waktu yang sama dan menjaga lini belakang yang ketat akan menjadi formula untuk potensi masalag di sini juga.

Peluang Burton meningkat jika kita tahu bahwa The Bee telah gagal menemukan bagian belakang jaring dalam kekalahan 1-0 dari Leeds United di Elland Road di laga sebelumnya. Kekalahan tersebut telah secara serius menghentikan dorongan mereka atas sepak bola papan atas yang meninggalkan tim asuhan Dean Smith tujuh poin dari zona playoff promosi pada tahap musim ini.

Kemenangan di sini merupakan keharusan bagi tim tamu yang sebelumnya telah menikmati dua kemenangan yang fantastis dengan selisih gol 7-0 melawan Sunderland dan Birmingham City. Tim besutan Smith juga mampu menjaga lini belakang dengan cukup baik akhir-akhir ini dan hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir liga.

Prediksi Skor

Meskipun statistik H2H menunjukkan sebuah kontes terbuka yang dikemas dengan gol, kita dapat dengan mudah melihat laga ini menjadi laga dengan skor rendah di sini mengingat kedua tim telah cukup sulit untuk dibobol akhir-akhir ini. Burton telah dalam masalah besar untuk mencetak gol akhir-akhir ini dan mendukung Brentford untuk menjaga clean sheet tampaknya menjadi pilihan alternatif yang ideal dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Burton Albion vs Brentford ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 0 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Burton Albion vs Brentford:

22/11/17 Brentford 1 – 1 Burton Albion
18/03/17 Burton Albion 3 – 5 Brentford
10/12/16 Brentford 2 – 1 Burton Albion

Lima Pertandingan Terakhir Burton Albion :

03/02/18 Aston Villa 3 – 2 Burton Albion
10/02/18 Ipswich Town 0 – 0 Burton Albion
17/02/18 Burton Albion 0 – 0 Nottingham Forest
21/02/18 Barnsley 1 – 2 Burton Albion
24/02/18 Burton Albion 0 – 1 Millwall

Lima Pertandingan Terakhir Brentford:

03/02/18 Derby County 3 – 0 Brentford
10/02/18 Brentford 1 – 1 Preston North End
17/02/18 Sunderland 0 – 2 Brentford
21/02/18 Brentford 5 – 0 Birmingham City
24/02/18 Leeds United 1 – 0 Brentford

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed