by

Prediksi Bola Cagliari vs AC Milan – Serie A

DetikSport – Bisakah AC Milan mengakhiri penampilan buruk mereka saat mereka menuju Cagliari akhir pekan ini? Meski memiliki salah satu skuad paling mahal di Serie A, Rossoneri saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel menjelang paruh kedua kampanye. Mereka jauh dari tempat Liga Champions yang mereka butuhkan untuk menjaga keuangan mereka, dan hanya ada sedikit harapan bagi mereka dalam balapan untuk empat besar. Dengan Gennaro Gattuso gagal menginspirasi hasil yang lebih baik di San Siro, bagaimana Milan bisa memperbaiki masalah mereka?

Milan datang ke sini tanpa kemenangan dalam empat perjalanan terakhir mereka, dan perjalanan itu bisa diperpanjang. Sementara Cagliari tidak dalam kondisi bagus di tempat mereka sendiri, mereka menghadapi lawan di sisi teratas liga. Sejak kemenangan kandang terakhir mereka, tim ini mengalami kekalahan dari Inter, Fiorentina dan Juventus. Sementara itu, Milan telah tergelincir melawan tim seperti Benevento, Hellas Verona dan Rijeka dalam perjalanan mereka. Tentunya tim tuan rumah dapat menempatkan mereka dalam antrean untuk menjatuhkan lebih banyak poin pada hari Minggu?

Masalah besar bagi tim tamu adalah kurangnya gol mereka, yang akhirnya bisa menghabiskan peluang mereka. Meskipun menandatangani tiga pemain depan baru di musim panas, namun tidak banyak gol yang datang dari mereka. Tim ini telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, sementara Rossoneri telah mencoba – dan gagal – untuk menempatkannya dengan benar. Milan berada di urutan kedua di Serie A untuk sebagian percobaan tembakan (88) pada periode ini.

Gattuso telah membawa timnya ke satu clean sheet Serie A, dan itu adalah catatan yang membuat kami mendukung Rossoneri dalam bentrokan ini. Mengingat Cagliari mengalami kekalahan 2-1 di Milan di kandang musim lalu, kami mendukung tuan rumah untuk menghindari kekalahan dalam game ini, karena tim yang menghabiskan banyak uang tersebut telah gagal untuk memenangkan 70% pertandingan tandang mereka musim ini, termasuk dua perjalanan terakhir ke tiga tim terbawah di klasemen.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Cagliari vs AC Milan ini akan berakhir dengan kemenangan bagi AC Milan dengan skor 0 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs AC Milan :

Cagliari : Rafael, Luca Ceppitelli, Marco Andreolli, Filippo Romagna, Simone Padoin, Nicolo Barella, Luca Cigarini, Artur Ionita, Paolo Pancrazio Farago, Joao Pedro, Leonardo Pavoletti

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Mateo Pablo Musacchio, Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo, Franck Yannick Kessie, Fabio Borini, Manuel Locatelli, Suso, Nikola Kalinic

HEAD TO HEAD CAGLIARI vs AC MILAN
28/08/17 Milan 2 – 1 Cagliari
28/05/17 Cagliari 2 – 1 Milan
09/01/17 Milan 1 – 0 Cagliari
22/03/15 Milan 3 – 1 Cagliari
30/10/14 Cagliari 1 – 1 Milan

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CAGLIARI
03/12/17 Bologna 1 – 1 Cagliari
10/12/17 Cagliari 2 – 2 Sampdoria
17/12/17 Roma 1 – 0 Cagliari
23/12/17 Cagliari 0 – 1 Fiorentina
30/12/17 Atalanta 1 – 2 Cagliari

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR AC MILAN
14/12/17 Milan 3 – 0 Hellas Verona
17/12/17 Hellas Verona 3 – 0 Milan
24/12/17 Milan 0 – 2 Atalanta
28/12/17 Milan 1 – 0 Inter
30/12/17 Fiorentina 1 – 1 Milan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed