by

Prediksi Bola Cagliari vs Fiorentina – Serie A

DetikSport – Cagliari tidak beruntung melihat usaha defensif mereka yang luar biasa berakhir sia-sia pada Sabtu ketika mereka kebobolan gol pada menit ke-93 untuk kalah 1-0 dari Roma di ibukota. Pertandingan keempat mereka berturut-turut tanpa kemenangan di papan atas dan mereka akan mengalami masa-masa sulit yang berakhir pada pertandingan Jumat ini saat mereka akan bermain melawan Fiorentina.

Rossoblu benar-benar mengejutkan semua orang dengan tampilan defensif yang tegas setelah cukup mudah dipecah dalam beberapa minggu terakhir. Tim yang dipimpin oleh David Lopez telah mengalami bulan yang mengecewakan secara keseluruhan karena mereka juga menderita eliminasi Coppa Italia dari tim Seri B Pordenone (1-2 kalah di kandang). Hasil negatif beruntun negatif telah melihat tim meluncur turun ke bagian bawah klasemen sementara dan mereka sekarang hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Viola telah bermain panas dan dingin sepanjang musim. Mereka saat ini dalam renrtatan hasil yang layak menuju bentrokan di Sardegna Arena dengan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Streak tersebut melihat tampilan defensif yang luar biasa dalam pertandingan tanpa gol melawan Napoli di Stadio San Paolo serta kemenangan kandang 3-2 atas Sampdoria terakhir dalam babak 16 besar Coppa Italia sembilan hari lalu.

Prediksi Skor

Fiorentina adalah bentuk favorit dan mereka akan lebih dekat untuk menyambar tiga poin di sini. Terlepas dari penampilan defensif Cagliari di Stadio Olimpico, kami tidak dapat menahan perasaan bahwa tim tamu akan memiliki banyak ruang untuk diantarkan ke tiga poin berdasarkan kesengsaraan defensif milik Rossoblu sejauh ini di musim ini. Dengan demikian sulit untuk mengabaikan peluang besar yang ditawarkan La Viola untuk mencetak dua gol atau lebih gol di Sardegna Arena.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Cagliari melawan Fiorentina ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Fiorentina dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs Fiorentina :

Cagliari : Rafael, Luca Ceppitelli, Marco Andreolli, Filippo Romagna, Simone Padoin, Nicolo Barella, Luca Cigarini, Artur Ionita, Paolo Pancrazio Farago, Joao Pedro, Leonardo Pavoletti

Fiorentina : Marco Sportiello, Maximiliano Olivera, Davide Astori, German Pezzella, Bruno Gaspar, Jordan Veretout, Carlos Sanchez, Marco Benassi, Federico Chiesa, Giovanni Simeone, Gil Dias

HEAD TO HEAD CAGLIARI vs FIORENTINA
12/03/17 Fiorentina 1 – 0 Cagliari
23/10/16 Cagliari 3 – 5 Fiorentina
26/04/15 Fiorentina 1 – 3 Cagliari
30/11/14 Cagliari 0 – 4 Fiorentina
02/02/14 Cagliari 1 – 0 Fiorentina

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CAGLIARI (M/K/K/S/S)
19/11/17 Udinese 0 – 1 Cagliari
26/11/17 Cagliari 1 – 3 Internazionale
28/11/17 Cagliari 1 – 2 Pordenone
03/12/17 Bologna 1 – 1 Cagliari
10/12/17 Cagliari 2 – 2 Sampdoria

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR FIORENTINA (S/S/M/S/M)
19/11/17 SPAL 1 – 1 Fiorentina
27/11/17 Lazio 1 – 1 Fiorentina
03/12/17 Fiorentina 3 – 0 Sassuolo
10/12/17 Napoli 0 – 0 Fiorentina
13/12/17 Fiorentina 3 – 2 Sampdoria

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed