by

Prediksi Bola Cardiff City vs Preston North End – EFL Championship

DetikSport – Preston melakukan perjalanan ke Cardiff untuk pertandingan EFL Championship pada hari Jumat. Tuan rumah terlihat terguncang dan Preston akan berharap mendapatkan hasil positif dari laga yang tergolong sangat sulit.

Penggemar Cardiff tidak akan senang dengan tim mereka dalam pertandingan baru-baru ini. Dua back to back kekalahan dan The Bluebirds berada di luar tempat promosi langsung. Bristol mengalahkan mereka dengan selisih gol setelah permainan yang luar biasa. Cardiff sekarang perlu mengangkat diri menghadapi oposisi yang sulit. The Blue Birds mengalami beberapa masalah cedera yang mungkin menjadi salah satu alasan buruknya performa mereka saat ini. Laga terakhir adalah kekalahan pertama mereka di kandang musim ini dan tim akan lebih dari bertekad untuk kembali ke jalur semula.

Preston datang ke laga ini di belakang dua seri. Tim terlihat stabil dengan potensi untuk bertarung untuk posisi top 6. Satu-satunya yang memisahkan tim asal ujung utara Britania dari promosi play-off adalah potensi mencetak gol mereka. Preston luar biasa dalam menjaga lini belakang mereka tetap utuh namun tidak memiliki ketajaman di depan. Sebagian besar permainan mereka berada di sisi laga dengan gol rendah dengan hasil imbang menjadi hasil yang dominan. Dengan lini pertahanan seperti ini tim hanya membutuhkan sedikit gol di depan untuk benar-benar menjadi kekuatan yang bisa diperhitungkan.

Prediksi Skor

Cardiff saat ini terlihat terguncang. Tim kehilangan banyak poin dalam beberapa pekan terakhir. Mereka memiliki beberapa masalah cedera dan dengan jadwal yang padat pada bulan Desember ini mungkin bisa menjadi salah satu alasan dari turunnya performa mereka. Preston adalah tim yang baik yang mampu menyebabkan masalah tim besar dan akan terlihat mencuri sesuatu dari Cardiff disini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Cardiff City melawan Preston North End ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Cardiff City vs Preston North End :
13/09/17 Preston North End 3 – 0 Cardiff City
01/02/17 Cardiff City 2 – 0 Preston North End
14/09/16 Preston North End 3 – 0 Cardiff City
27/02/16 Cardiff City 2 – 1 Preston North End
17/10/15 Preston North End 0 – 0 Cardiff City

Lima Pertandingan Terakhir Tim Cardiff City (M/M/S/M/K)
26/11/17 Nottingham Forest 0 – 2 Cardiff City
02/12/17 Cardiff City 3 – 1 Norwich City
12/12/17 Reading 2 – 2 Cardiff City
17/12/17 Cardiff City 1 – 0 Hull City
23/12/17 Bolton Wanderers 2 – 0 Cardiff City

Lima Pertandingan Terakhir Preston North End (S/M/M/M/S)
25/11/17 Norwich City 1 – 1 Preston North End
02/12/17 Preston North End 1 – 0 QPR
09/12/17 Burton Albion 1 – 2 Preston North End
16/12/17 Preston North End 1 – 0 Sheffield United
23/12/17 Preston North End 1 – 1 Nottingham Forest

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed