by

Prediksi Bola Chelsea vs Bournemouth – Carabao Cup

DetikSport – Chelsea mungkin telah kehilangan harapan untuk mempertahankan gelar Premier League setelah Manchester City mendominasi musim ini, namun mereka masih dalam persaingan untuk meraih piala lainnya musim ini, dan Piala Liga masuk dalam agenda saat mereka menghadapi Bournemouth di perempat final pada hari Kamis dinihari esko.

The Blues datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan berturut-turut melawan Huddersfield dan Southampton, dan sementara menyelesaikan grup Liga Champions sebagai runner up mereka masih akan tampil eksplosif setelah tampil baik ke dalam periode Natal sekarang.

Antonio Conte terlihat telah mencoba untuk memperkuat lini belakangnya dalam beberapa pekan terakhir juga, saat kemenangan 1-0 mereka melawan Southampton pada akhir pekan mengilustrasikannya. Mereka membangun gelar mereka dengan tumpuan pada lini belakang mereka yang solid, tapi terlalu banyak kegagalan musim ini dan sepertinya Conte akhirnya menangani situasi ini sekarang.

Hal ini terutama berlaku di kandang sendiri, di mana mereka menyimpan clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan memenangkan empat di antaranya. Mereka diharapkan menampiljan beberapa perubahan pada barisan pemain dalam laga ini, setidaknya jika pertandingan terakhir mereka melawan Everton adalah sesuatu yang harus dilewati.

Bournemouth, di sisi lain, kemungkinan akan memainkan skuad dengan kekuatan penuh saat mereka mencari beberapa kemungkinan trofi musim ini. Eddie Howe bisa memilih beberapa perubahan, terutama setelah melihat timnya bermain buruk dalam kekalahan 4-0 di kandang sendiri melawan Liverpool pada hari Minggu.

The Cherries sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi dan mendapati diri mereka menuju papan bawah, meski jauh dari rumah mereka cenderung sedikit lebih ketat di belakang. Tim ini hanya kebobolan satu di Manchester United pekan lalu dan juga Spurs. Ketiadaan kemampuan mencetak gol mereka menjadi masalah, dan hal itu menghasilkan empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka yang melihat kurang dari tiga gol.

Prediksi Skor

Chelsea hanya melihat salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dengan tiga atau lebih gol, tapi meski ini kami melihat setidaknya ada beberapa gol meski bukan goalfest disini. Ini memberi nilai di luar sana untuk kita, dan dukungan di bawah 3.5 Gol pada harga yang pantas adalah nilai fantastis bersama dengan kemenangan 2-1 yang ketat untuk tuan rumah.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Chelsea melawan Bournemouth ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Chelsea dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head to Head antara Chelsea vs AFC Bournemouth :
28/10/17 AFC Bournemouth 0 – 1 Chelsea
08/04/17 AFC Bournemouth 1 – 3 Chelsea
26/12/16 Chelsea 3 – 0 AFC Bournemouth
23/04/16 AFC Bournemouth 1 – 4 Chelsea
06/12/15 Chelsea 0 – 1 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M/S/K/M/M)
02/12/17 Chelsea 3 – 1 Newcastle United
06/12/17 Chelsea 1 – 1 Atlético Madrid
09/12/17 West Ham United 1 – 0 Chelsea
13/12/17 Huddersfield Town 1 – 3 Chelsea
16/12/17 Chelsea 1 – 0 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth (S/K/S/S/K)
25/11/17 Swansea City 0 – 0 AFC Bournemouth
30/11/17 AFC Bournemouth 1 – 2 Burnley
03/12/17 AFC Bournemouth 1 – 1 Southampton
09/12/17 Crystal Palace 2 – 2 AFC Bournemouth
14/12/17 Manchester United 1 – 0 AFC Bournemouth

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed