by

Prediksi Bola Crotone vs Napoli – Serie A

DetikSport – Crotone tidak bisa meminta laga yang lebih buruk untuk menyelesaikan 2017 saat mereka mempersiapkan diri untuk menyambut pemimpin klasemen Napoli pada hari Sabtu dinihari. Partenopei telah menikmati paruh pertama yang sangat baik pada musim 2017/2018 dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen berkat kemenangan kuat atas tim Sampdoria. Anak asuh Maurizio Sarri sedikit tersandung, jatuh ke kekalahan pertama mereka dalam kekalahan 1-0 dari Juventus diikuti oleh hasil imbang tanpa gol dengan Fiorentina, namun menegaskan kembali kepercayaan mereka dengan memenangkan dua laga melawan Torino dan Sampdoria.

Baik Inter maupun Roma juga kalah di laga terakhir, yang selanjutnya meningkatkan peluang gelar Napoli, dan meski Juventus masih berada di dalamnya, sepertinya Partenopei bisa menjadi real deal kali ini. Mereka saat ini memiliki keunggulan satu poin atas La Vecchia Signora, namun diperkirakan setidaknya memperpanjang hingga empat poin mengingat betapa buruknya Crotone sepanjang musim.

The Squali masuk ke dalam game ini setelah mengalami pukulan keras 4-0 di tangan Lazio. Bisa ditebak, Crotone, yang nyaris lolos dari degradasi pada musim lalu, telah menemukan kehidupan di papan atas cukup sulit. Mereka telah kehilangan beberapa pemain kunci selama bursa transfer musim panas yang lalu, termasuk pencetak gol terbanyak musim lalu Diego Falcinelli, yang kembali ke Sassuolo dengan status pinjaman.

Davide Nicola, pria yang membimbing mereka untuk selamat musim lalu membuat jalan bagi Walter Zenga dalam upaya untuk membalikkan keadaan. Sejauh ini, dia berhasil menang atas Chievo, namun Napoli jelas akan menjadi proposisi yang jauh lebih sulit. Dengan kalah dari Lazio, mereka kini tidak hanya kalah dari empat dari lima tim teratas, termasuk Juventus, Roma, dan Inter, namun juga gagal mencetak gol di salah satu dari laga tersebut.

Jika satu termasuk penghinaan 5-0 mereka di tangan Sampdoria, yang duduk di urutan keenam, yang kemudian menjadi kekalahan hingga lima dari enam besar tanpa mencetak satu gol pun. Laga Tidak menjanjikan apapun untuk tim kecil, yang diikat dengan SPAL pada poin tapi duduk di posisi 18 berdasarkan perbedaan gol inferior mereka.

Prediksi Skor

Crotone, seperti dicatat sebelumnya telah kalah melawan tim lima dari enam besar tanpa mencetak satu gol. Napoli, sementara itu, telah membaik secara defensif dan sementara mereka masih memiliki masalah, The Squali telah mencetak hanya 13 gol musim ini. Hanya Sassuolo (12) dan Benevento (9) yang melakukan hal buruk dalam hal pencapaian gol. Dengan demikian, Partenopei seharusnya tidak hanya bisa menjaga clean sheet, tapi menang di laga yang satu ini dengan mode gemilang.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Crotone melawan Napoli ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Napoli dengan skor 0 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Crotone vs Napoli :

Crotone : Alex Cordaz, Mario Sampirisi, Stefan Simic, Federico Ceccherini, Bruno Martella, Andrea Nalini, Andrea Barberis, Rolando Mandragora, Adrian Stoian, Ante Budimir, Marcello Trotta

Napoli : Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

HEAD TO HEAD CROTONE vs NAPOLI
12/03/17 Napoli 3 – 0 Crotone
23/10/16 Crotone 1 – 2 Napoli
17/03/07 Crotone 2 – 1 Napoli
21/10/06 Napoli 1 – 0 Crotone
14/04/02 Crotone 1 – 2 Napoli

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CROTONE (K/K/K/K/M)
27/11/17 Juventus 3 – 0 Crotone
01/12/17 Genoa 1 – 0 Crotone
05/12/17 Crotone 0 – 3 Udinese
11/12/17 Sassuolo 2 – 1 Crotone
17/12/17 Crotone 1 – 0 Chievo

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR NAPOLI (K/K/S/M/M)
02/12/17 Napoli 0 – 1 Juventus
07/12/17 Feyenoord 2 – 1 Napoli
10/12/17 Napoli 0 – 0 Fiorentina
17/12/17 Torino 1 – 3 Napoli
20/12/17 Napoli 1 – 0 Udinese

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed