by

Prediksi Bola CSKA Moscow vs Lyon – Europa League

Detiksport – CSKA Moskow kembali beraksi setelah liburan musim dingin Rusia dan telah sangat sukses sejauh ini. Mereka mengalahkan Red Star Belgrade dalam pertandingan Liga Europa bulan lalu, dengan agregat 1-0 yang telah cukup untuk melangkahi tim asal Serbia. Mereka telah kembali di Liga Primer Rusia, mengalahkan Ural untuk menempatkan mereka satu poin di belakang peringkat kedua Krasnodar dalam tabel klasemen sementara.

Namun, mata mereka sekarang melihat ke arah bentrokan yang jauh lebih sulit dengan raksasa Ligue 1 Lyon, yang ingin mengklaim kebanggan di Europa, setelah kampanye domestik mereka yang terus menurun.

Lyon hanya bisa mengelola hasil imbang 1-1 melawan Montpellier pada hari Minggu, dengan pemain bintang Nabil Fekir yang menepi karena cedera. Pemain utama mereka ini juga diragukan untuk tampil dalam pertandingan ini, tapi dengan dia menjadi sosok penting bagi mereka, tim ini pasti akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuatnya fit dan siap untuk laga penting ini.

Pertandingan dengan hasil imbang melawan Montpellier membuat catatan tiga pertandingan tanpa kemenangan bagi Lyon, namun mereka bisa melihat kembali pertandingan terakhir mereka di Liga Europa sebagai pendorong kepercayaan diri. Tim mengalahkan Villarreal 4-1 secara agregat, dan itu termasuk kemenangan 1-0 dari kandang melawan mereka.

Performa CSKA Moscow juga tidak dalam pola yang terbaik. Mereka hanya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan mereka menghadapi tim Lyon yang baru kebobolan lima gol dalam delapan pertandingan Liga Europa musim ini.

Semua tanda menunjuk pada laga yang menjadi urusan yang agak tidak bergairah disini. Lyon telah melihat tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan karena kurangnya ancaman di lini depan CSKA Moscow, kami mengharapkan hal yang sama lagi di sini. Backing Under 2.5 Goal terlihat menjadi pilihan bagus, bersama dengan kemenangan tipis 1-0 bagi tim tamu.

Detiksport memprediksikan bahwa laga antara CSKA Moscow vs Lyon ini akan berakhir dengan kemenangan bagi OL Lyon dengan skor 0 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan CSKA Moscow vs Lyon:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow :

07/02/18 Elche 0 – 3 CSKA Moscow
14/02/18 Crvena Zvezda 0 – 0 CSKA Moscow
17/02/18 CSKA Moscow 0 – 0 Esbjerg fB
22/02/18 CSKA Moscow 1 – 0 Crvena Zvezda
03/03/18 CSKA Moscow 1 – 0 Ural

Lima Pertandingan Terakhir Lyon:

18/02/18 Lille 2 – 2 Lyon
23/02/18 Villarreal 0 – 1 Lyon
25/02/18 Lyon 1 – 1 Saint Etienne
02/03/18 SM Caen 1 – 0 Lyon
04/03/18 Montpellier 1 – 1 Lyon

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed