by

Prediksi Bola Deportivo La Coruna vs Celta Vigo – La Liga

DetikSport – Celta Vigo turun ke bagian bawah klasemen La Liga setelah hasil buruk di tengah jadwal yang cukup menantang dalam beberapa minggu terakhir. Perjalanan ke Riazor dan bentrokan dengan sesama penghuni papan bawah Deportivo La Coruna akhirnya akan harus memberi kesempatan kepada The Sky Blues untuk mendapatkan beberapa poin menjelang pergantian tahun.

Sebuah kekalahan potensial akan, bagaimanapun, membungkus Celta ke dalam skrap degradasi karena akan mendudukkan mereka pada poin yang sama dengan rekan mereka di ambang zona degradasi. Para pengunjung telah kalah di dua laga di Divisi Primera, namun kekalahan yang sangat tipis saat mereka beradu tanduk dengan Valencia dan Villarreal. Untuk membuat segalanya lebih sulit bagi manajer Emiliano Unzue, dia tanpa bintang utama dan pencetak gol terbanyak Iago Aspas akhir pekan lalu melawan The Yellow Submarine akibat suspensi. Pemain depan ini telah mencetak sembilan gol sejauh ini di musim ini akan kembali masuk skuad untuk perjalanan ke Riazor dan dapat didukung sebagai pencetak gol kapan saja melawan pertahanan Depor yang tengah amburadul.

Deportivo telah berjuang keras untuk menemukan bentuk yang tepat sejak awal musim ini, namun beberapa hal membaik sedikit dengan kedatangan Cristobal di kursi kepelatihan pada bulan Oktober. La Coruna berhasil menang 1-0 atas Leganes dalam pertandingan kandang sebelumnya, namun mereka tidak dapat berbuat banyak untuk tetap kompetitif melawan pemimpin klasemen Barcelona dan menyerah kalah 4-0 di Camp Nou akhir pekan lalu.

Prediksi Skor

Deportivo pada umumnya gagal menjaga lini pertahanan dengan ketat di belakang melawan rival kuat dalam periode La Liga ini. Celta memiliki bakat besar dengan Aspas, Maxi Gomez dan Sisto di lini depan dan kami yakin mereka akan memiliki ruang untuk memberikan keunggulan di depan dan mencetak setidaknya dua gol atau lebih melewati pertahanan tim tuan rumah.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Deportivo La Coruna melawan Celta Vigo ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Celta Vigo dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Deportivo La Coruna vs Celta Vigo :

Deportivo La Coruna : Costel Pantilimon, Juanfran, Fabian Schaer, Sidnei, Luisinho, Guilherme, Celso Borges, Federico Valverde, Federico Nicolas Cartabia, Zakaria Bakkali, Lucas Perez

Celta Vigo : Ruben Blanco, Hugo Mallo, Andreu Fontas, Sergi Gomez, Johny, Pablo Hernandez, Stanislav Lobotka, Daniel Wass, Iago Aspas, Maximiliano Gomez, Pione Sisto

HEAD TO HEAD DEPORTIVO LA CORUNA vs CELTA VIGO
20/03/17 Deportivo La Coruña 0 – 1 Celta de Vigo
23/10/16 Celta de Vigo 4 – 1 Deportivo La Coruña
22/07/16 Celta de Vigo 2 – 0 Deportivo La Coruña
03/04/16 Celta de Vigo 1 – 1 Deportivo La Coruña
22/11/15 Deportivo La Coruña 2 – 0 Celta de Vigo

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR DEPORTIVO LA CORUNA (K/S/M/K/M)
19/11/17 Malaga 3 – 2 Deportivo La Coruña
26/11/17 Deportivo La Coruña 2 – 2 Athletic Club
30/11/17 Las Palmas 2 – 3 Deportivo La Coruña
03/12/17 Sevilla 2 – 0 Deportivo La Coruña
10/12/17 Deportivo La Coruña 1 – 0 Leganes

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO (K/M/M/S/K)
19/11/17 Sevilla 2 – 1 Celta de Vigob
25/11/17 Celta de Vigo 1 – 0 Leganes
29/11/17 Celta de Vigo 1 – 0 Eibar
02/12/17 Barcelona 2 – 2 Celta de Vigo
10/12/17 Valencia 2 – 1 Celta de Vigo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed