by

Prediksi Bola Deportivo La Coruna vs Las Palmas – La Liga

DetikSport – Jadwal La Liga Sabtu akan dibuka denganpertarungan degradasi penting antara Deportivo La Coruna dan Las Palmas. Kedua belah pihak dipisahkan hanya dengan satu piin, keduanya berada di zona degradasi, dan keduanya akan mulai jauh dari percaya diri setelah penuh dengan kegagalan baru-baru ini.

Clarence Seedorf belum berhasil mengubah sudut untuk Depor sejak mengambil alih posisi Cristobal di bangku kepelatihan baru-baru ini. Manajer Belanda masih menunggu kemenangan pertama timnya di bawah kepemimpinannya dan dia memiliki banyak masalah dalam menemukan formula yang akan menghasilkan gol di sepertiga akhir lapangan.

La Coruna mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir dan mereka akan menghadapi ini dari belakang kekalahan mengecewakan lainnya (2-0 di Girona, Jumat lalu). Las Palmas telah berhasil melihat secercah harapan saat mereka menahan Barcelona untuk bermain imbang 1-1 di Estadio de Gran Canaria mereka, namun mereka tidak dapat memanfaatkan hasil tersebut dengan kalah dari Celta Vigo dan Villarreal dalam dua pertandingan berikut.

Meskipun demikian, Paco Jemez jelas memiliki lebih banyak alasan untuk bersikap optimis daripada rekannya karena The Canaries telah menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dalam dua kekalahan ini dibandingkan dengan performa Deportivo La Coruna di lapangan.

Menentang tren H2H baru-baru ini, kami berharap bisa menyaksikan kontes dengan skor rendah mengingat kedua tim pada umumnya telah kesulitan untuk mendapatkan gol akhir-akhir ini dan mengingat bahwa laga tersebut memiliki kepentingan besar bagi kedua manajer tersebut.

Prediksi Skor

Kami tidak melihat Depor sebagai favorit untuk mendapatkan poin, jadi kami akan berusaha meraih nilai dalam dukungan untuk kemenangan tandang atau mencetak dua gol di laga ini setelah mengetahui bahwa La Coruna telah tanpa kemenangan dalam 13 laga terakhir.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Deportivo La Coruna vs Las Palmas ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Las Palmas dengan skor 0 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Perkiraan Pemain Deportivo La Coruna vs Las Palmas:

Deportivo La Coruna: Ruben – Luisinho – Sidnei – Schar – Juanfran – Mosquera Parada – Guilherme – Bakkali – Borges – Cartabia – Andone.

Las Palmas: Chichizola – Simon – Navarro – Bigas – Castellano – Halilovic – Placeres – Viera – Vitolo – Calleri.

Head to Head Deportivo La Coruna vs Las Palmas:
30.11.17 CDR Las Palmas 2 : 3 Dep. La Coruna
31.10.17 LL Las Palmas 1 : 3 Dep. La Coruna
27.10.17 CDR Dep. La Coruna 1 : 4 Las Palmas
21.05.17 LL Dep. La Coruna 3 : 0 Las Palmas
21.01.17 LL Las Palmas 1 : 1 Dep. La Coruna

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna:
10.03.18 LL Girona 2 : 0 Dep. La Coruna
04.03.18 LL Dep. La Coruna 1 : 1 Eibar
01.03.18 LL Getafe 3 : 0 Dep. La Coruna
24.02.18 LL Dep. La Coruna 0 : 0 Espanyol
18.02.18 LL Alaves 1 : 0 Dep. La Coruna

Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas:
12.03.18 LL Las Palmas 0 : 2 Villarreal
06.03.18 LL Celta Vigo 2 : 1 Las Palmas
02.03.18 LL Las Palmas 1 : 1 Barcelona
25.02.18 LL Leganes 0 : 0 Las Palmas
17.02.18 LL Las Palmas 1 : 2 Sevilla

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed