by

Prediksi Bola Eibar vs Girona – La Liga

DetikSport – Baik Eibar dan Girona melanjutkan dongeng mereka dalam periode La Liga akhir pekan ini. Tuan rumah berhasil menundukkan tim urutan kedua Valencia 2-1 di kandang sendiri, sementara Girona berhasil mencetak angka bersih back-to-back pada hari Minggu saat mereka menjinakkan Getafe di Estadio Municipal de Montilivi kebanggan mereka.

Kedua belah pihak berada di papan tengah sementara sekaligus mengacaukan prediksi pra-musim mereka yang diperkirakan akan berada di bagian bawah klasemen. Menariknya, The Gunsmith memulai sebuah kampanye yang menghebohkan dan mereka benar-benar menghabiskan sebagian besar musim di zona degradasi.

Namun, tim besutan Mendillibar berhasil menemukan formula kemenangan dan mereka akan masuk ke dalam ini setelah merebut empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di La Liga. Akuisisi musim panas ini Charles telah menjadi katalisator kenaikan peringkat, tapi kami harus menyebutkan tampilan yang layak dari pemain tengah Joan Jordan yang merebut gol pemenang dalam pertandingan melawan Valencia di tiga menit sebelum peluit akhir.

Christian Stuani dari Girona mempertahankan performa yang luar biasa karena dialah yang membawa kemenangan timnya pada akhir pekan dengan menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Getafe. Stuani kini memiliki sebanyak sembilan gol untuk namanya dalam masa bermainnya di La Liga dan dia akan menjadi ancaman utama bagi gawang Eibar pada hari Kamis mendatang.

Prediksi Skor

Meskipun Girona juga akan tampil dalam pertandingan dengan semangat tinggi, rasanya kami lebih condong untuk mendukung Eibar untuk menjaga bentuk menakjubkan dan meraih kemenangan lagi di depan fans tuan rumah. Namun dengan pendatang baru La Liga yang telah mencetak setidaknya satu gol di setiap lima pertandingan terakhir di jalan, kami akan mendukung Eibar untuk memenangkan & BTTS sebagai tips utama dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Eibar melawan Girona ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Eibar dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Eibar vs Girona :

Eibar : Marko Dmitrovic, Jose Angel, Anaitz Arbilla, David Lomban, Alejandro Galvez, Ander Capa, Cristian Rivera, Takashi Inui, Joan Jordan, Sergi Enrich, Kike

Girona : Yassine Bounou, Marc Muniesa, Juanpe, Bernardo, Aday, Alex Granell, Pere Pons Riera, Pablo Maffeo, Borja Garcia, Cristian Portu, Cristian Stuani

Head to Head Eibar vs Girona :
26/01/14 Girona 1 – 1 Eibar
25/08/13 Eibar 0 – 3 Girona
07/06/09 Eibar 2 – 2 Girona
11/01/09 Girona 2 – 0 Eibar

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (M/K/M/S/M)
25/11/17 Deportivo Alavés 1 – 2 Eibar
29/11/17 Celta de Vigo 1 – 0 Eibar
04/12/17 Eibar 3 – 1 Espanyol
09/12/17 Getafe 0 – 0 Eibar
17/12/17 Eibar 2 – 1 Valencia

Lima pPertandingan Terakhir Girona (S/S/K/M/M)
26/11/17 Real Betis 2 – 2 Girona
29/11/17 Levante 1 – 1 Girona
05/12/17 Girona 2 – 3 Deportivo Alavés
12/12/17 Espanyol 0 – 1 Girona
17/12/17 Girona 1 – 0 Getafe

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed