by

Prediksi Bola Espanyol vs Atletico Madrid – La Liga

DetikSport – Diego Simeone telah menemukan formula kemenangan selama beberapa minggu terakhir dan Atletico Madrid berhasil masuk ke posisi kedua setelah awal yang buruk untuk kampanye sebelumnya. The Mattressers berhasil bertahan dalam tes Deportivo Alaves yang ketat pada hari Sabtu saat mereka meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol dari pemain pengganti Fernando Torres di akhir babak kedua.

Dapatkah Atleti melanjutkan performa mereka yang bagus dan tetap memberi tekanan pada pemimpin klasemen Barcelona yang melarikan diri pada Jumat ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Catalonia untuk menghadapi saingan Barca di Espanyol di Stadion RCDE? Jika kita menilai dengan perfoma yang paling baru, sisi Simeone seharusnya tidak memiliki terlalu banyak masalah yang mengepul dari masa lalu rekan-rekan mereka yang telah terlalu mudah dipecah akhir-akhir ini.

Tuan rumah hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir. Ini adalah return yang cukup buruk jika kita tahu mereka menghadapi tim  seperti Eibar, Girona dan Las Palmas di sepanjang jalan. Tampaknya Quique Sanchez Flores tidak akan cukup menikmati liburan natalnya karena mengetahui bahwa zona degradasi hanya berjarak lima poin saat ini dengan daftar laga menantang melawan tim kedua yang merupakan bentrokan terakhir pada 2017 untuk Espanyol.

Prediksi Skor

Atletico Madrid telah menjadi tim yang solid akhir-akhir ini dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir liga. Mengingat kesengsaraan pertahanan Espanyol terhadap rival terbawah, kami hanya mampu melihat para pengunjung sebagai favorit besar di sini dan mendukung kemenangan tandang pada untuk laga disini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Espanyol melawan Atletico Madrid ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Atletico dengan skor 0 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Espanyol vs Atletico Madrid :

Espanyol : Pau Lopez, Aaron Caricol, Naldo, David Lopez, Victor Sanchez Mata, Pablo Piatti, Sergi Darder, Javi Fuego, Jose Manuel Jurado, Gerard Moreno, Leo Baptistao

Atletico Madrid : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Saul Niguez, Augusto Fernandez, Gabi, Thomas, Angel Correa, Antoine Griezmann

HEAD TO HEAD ESPANYOL vs ATLETICO MADRID
23/04/17 Espanyol 0 – 1 Atlético Madrid
04/12/16 Atlético Madrid 0 – 0 Espanyol
09/04/16 Espanyol 1 – 3 Atlético Madrid
29/11/15 Atlético Madrid 1 – 0 Espanyol
14/03/15 Espanyol 0 – 0 Atlético Madrid

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ESPANYOL (K/M/M/K/K)
19/11/17 Espanyol 0 – 2 Valencia
28/11/17 Espanyol 1 – 0 Getafe
01/12/17 Espanyol 3 – 2 Tenerife
04/12/17 Eibar 3 – 1 Espanyol
12/12/17 Espanyol 0 – 1 Girona

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID (M/M/M/S/M)
26/11/17 Levante 0 – 5 Atlético Madrid
30/11/17 Atlético Madrid 3 – 0 Elche
02/12/17 Atlético Madrid 2 – 1 Real Sociedad
06/12/17 Chelsea 1 – 1 Atlético Madrid
10/12/17 Real Betis 0 – 1 Atlético Madrid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed