by

Prediksi Bola Everton vs Chelsea – Premier League

DetiksSport – The Toffees benar-benar pulih dengan baik saat mereka naik ke posisi sepuluh besar di liga dengan kemenangan atas Swansea pada Senin malam. Itu merupakan respon yang bagus bagi mereka dan mereka mungkin akan memiliki kemampuan lebih untuk laga melawan Chelsea. Ini menjadi laga dengan hasil rumit kemudian bagi The Blues yang baru saja kalah di West Ham. Bisakah mereka mengambil tiga poin jauh dari rumah melawan tim dalam performa terbaik?

The Toffees mungkin bertanya-tanya mengapa mereka menunggu begitu lama untuk membuat perubahan manajerial yang mereka lakukan. Sam Allardyce membuat Everton berjalan dengan baik saat ini dan mereka telah mencatat rekor W4 D1 dalam lima pertandingan terakhir mereka yang berarti mereka bisa menantang yang satu ini, terutama karena tiga dari kemenangan tersebut ada di kandang sendiri. The Toffees berada di empat kemenangan beruntun di Goodison Park di liga dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing laga tersebut.

The Blues telah menjatuhkan hanya empat poin dalam sepuluh pertandingan liga terakhir mereka, jadi sebagian besar merupakan hasil positif dari tim asal kota London. Mereka memiliki beberapa goyangan di jalan meskipun dengan mereka hanya akan ada rekor  W1 D1 L1 dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka. The Blues menjemput kemenangan besar di markas Huddersfield dalam pertandingan tandang terakhir mereka dan secara keseluruhan telah meninggalkan mereka dengan catatan W6 D1 L2 kala bermain jauh dari Stamford Bridge musim ini.

Chelsea telah mengalahkan Everton dua kali musim ini, sekali di liga dan sekali di Piala EFL, dengan kedua kemenangan datang di Stamford Bridge. The Blues kini telah menyatukan empat kemenangan beruntun atas The Toffees, menjaga clean sheet di tiga dari mereka. Everton telah memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka melawan The Blues di semua kompetisi.

Prediksi Skor

Hasil imbang mungkin memiliki beberapa daya tarik dalam laga ini yang mungkin akan membuat keduanya akan sangat bahagia dengan hasil ini. Everton pasti mendapatkan tindakan mereka bersama tapi The Blues ingin mempertahankan tantangan mereka ke dalam empat besar yang semakin ketata dan mungkin tidak cukup bagi keduanya untuk keluar dan memenangkan pertandingan ini, laga akan selesai dengan hasil imbang dibawah 2,5 Gol.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Everton melawan Chelsea ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Chelsea :

Everton : Jordan Pickford, Jonjoe Kenny, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines, Idrissa Gana Gueye, Beni Baningime, Tom Davies, Wayne Rooney, Baye Oumar Niasse, Gylfi Sigurdsson

Chelsea : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Alvaro Morata, Eden Hazard

HEAD TO HEAD EVERTON vs CHELSEA
26/10/17 Chelsea 2 – 1 Everton
27/08/17 Chelsea 2 – 0 Everton
30/04/17 Everton 0 – 3 Chelsea
06/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton
13/03/16 Everton 2 – 0 Chelsea

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON (M/M/M/S/M)
30/11/17 Everton 4 – 0 West Ham United
02/12/17 Everton 2 – 0 Huddersfield Town
08/12/17 Apollon 0 – 3 Everton
10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton
14/12/17 Newcastle United 0 – 1 Everton

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA  (M/S/K/M/M)
02/12/17 Chelsea 3 – 1 Newcastle United
06/12/17 Chelsea 1 – 1 Atlético Madrid
09/12/17 West Ham United 1 – 0 Chelsea
13/12/17 Huddersfield Town 1 – 3 Chelsea
16/12/17 Chelsea 1 – 0 Southampton

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed