by

Prediksi Bola Feyenoord vs AZ Alkmaar – Eredivisie

DetikSport – Feyenoord hanya bisa kecewa dengan performa mereka yang telah gagal mempertahankan gelar Eredivisie musim ini, terutama setelah cara mereka memenangkan liga musim lalu. Karena posisi keempat adalah posisi terbaik, realistis, dimana juara bertahan saat ini bisa menyelesaikan musim ini, karena lawan lawan akhir pekan ini berada di posisi ketiga dengan keunggulan empat belas poin di atas Feyenoord. Pengunjung hari Minggu menemukan diri mereka hanya tertinggal dua poin di belakang Ajax dan tahu bahwa kemenangan akhir pekan ini bisa memindahkan mereka ke posisi kedua. Kedua belah pihak masih memiliki banyak untuk dimainkan musim ini, tapi AZ terlihat menjadi tim yang lebih konsisten dan lapar sejauh musim ini.

Tim tamu AZ mengklaim gelar favorit setelah mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan imbang di laga yang lain. Feyenoord telah terpukul dan terlewat dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan tiga dan kalah di tiga dari enam terakhir mereka dan belum berhasil mengembalikan kemenangan liga sejak kembali dari liburan musim dingin. Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan terakhir Feyenoord dan AZ, dengan tim tuan rumah mencetak gol dalam semua laga tersebut dan AZ hanya gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir tersebut. Empat dari enam pertemuan terakhir antara kedua klub juga berakhir dengan kedua belah pihak masuk ke papan skor, jadi kami mengharapkan gol di kedua ujungnya pada hari Minggu nanti.

Berghuis, yang mencetak dua gol saat kedua tim bertemu tahun lalu, memimpin di depan gawang Feyenoord dengan dua belas gol di Eredivisie musim ini. Jahanbakhsh dan Weghorst telah membentuk kemitraan yang tangguh di depan bagi para pengunjung, mencetak dua puluh tiga gol di liga musim ini.

Dengan semua hal di atas, kami yakin bahwa laga ini akan melihat kedua tim mencetak gol karena keduanya terlihat sangat baik dalam beberapa pekan terakhir. Sedangkan untuk skor akhir, kami yakin AZ memiliki cukup banyak kemampuan dalam menghambat peluang kemenangan tim tuan rumah, dan karena itu kami akan mendukung 1 -1 sebagai hasil akhir dari laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Feyenoord vs AZ Alkmaar ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Feyenoord vs AZ Alkmaar:

01/10/17 AZ Alkmaar 0 – 4 Feyenoord
12/03/17 Feyenoord 5 – 2 AZ Alkmaar
11/12/16 AZ Alkmaar 0 – 4 Feyenoord
04/03/16 Feyenoord 3 – 1 AZ Alkmaar
24/01/16 AZ Alkmaar 4 – 2 Feyenoord

Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord :

11/02/18 Vitesse Arnhem 3 – 1 Feyenoord
18/02/18 Feyenoord 1 – 0 Heracles Almelo
25/02/18 Feyenoord 1 – 3 PSV Eindhoven
01/03/18 Feyenoord 3 – 0 Willem II
04/03/18 NAC Breda 2 – 1 Feyenoord

Lima Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar:

11/02/18 AZ Alkmaar 0 – 0 VVV-Venlo
18/02/18 NAC Breda 1 – 3 AZ Alkmaar
25/02/18 AZ Alkmaar 2 – 1 Sparta Rotterdam
01/03/18 AZ Alkmaar 4 – 0 FC Twente Enschede
04/03/18 Excelsior SBV 1 – 2 AZ Alkmaar

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed