by

Prediksi Bola Fiorentina vs AC Milan – Serie A

DetikSport – Menyusul kemenangan dramatis mereka di perempatfinal Coppa Italia, AC Milan akan berharap bisa menyelesaikan 2017 dengan kemenangan saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Fiorentina pada Sabtu siang.

Ini merupakan paruh pertama penuh frustrasi bagi Rossoneri, yang menghabiskan musim panas ini dalam sebuah usaha untuk menantang Scudetto. Harapan itu telah lama memudar, dan juga kemungkinan menempati posisi empat besar, yang kini membuat pemilik baru berada dalam posisi sulit karena sepak bola Liga Champions adalah tujuan minimum. Milan masuk ke dalam game ini setelah kalah pada dua pertandingan terakhir mereka di Serie A dan duduk di posisi ke-11 yang mengecewakan. Sama seperti kasus di kampanye sebelumnya, mereka telah membuat perubahan manajerial dalam usaha putus asa untuk membalik keadaan, dan memecat Vincenzo Montella dan membawa pengganti mantan gelandang Gennaro Gattuso.

Meski begitu, Milan hanya tertinggal tiga poin dari Sampdoria, yang duduk di urutan keenam – meski tim yang berbasis di Genoa memang memiliki satu laga di tangan. Namun, Blucheriati telah jauh dari mengesankan akhir-akhir ini, yang berarti bahwa jika Diavolo bisa mulai merangkai beberapa hasil bersama, mereka pasti bisa membalikkan nasib negatif mereka dan mulai mencakar jalan mereka kembali ke tempat sepakbola Eropa.

Sebaliknya, Fiorentina tampaknya telah tiba-tiba bangkit untuk hidup. Viola berada di enam pertandingan tak terkalahkan. Sementara imbang dengan tim seperti SPAL dan Genoa yang sedang berjuang hampir tidak mengesankan, laga itu masih menempatkan poin di bank, dan tim asuhan Stefano Pioli pulih dengan baik setelah mengalami kekalahan 2-1 dari Crotone pada akhir Oktober.

Viola absen di sepak bola Eropa musim lalu dan akan berharap untuk setidaknya mencoba untuk mengamankan tempat Liga Europa musim ini. Itu sepertinya mimpi yang jauh hanya beberapa putaran, tapi berkat bentuknya yang hebat, kini mereka semakin dekat untuk menangkap Sampdoria. Bisakah mereka mengakhiri 2017 dengan nada tinggi dan memanfaatkan performa Milan yang kurang stabil di liga?

Prediksi Skor

Fiorentina, atas segala kekurangannya, telah cukup solid di rumah. Satu-satunya pertandingan di mana mereka kebobolan lebih dari satu gol adalah kala melawan Roma pada 5 November, di mana mereka kalah 4-2, dan itu juga merupakan saat terakhir mereka kalah dalam pertandingan liga. Para pengunjung sepertinya akan kehilangan Gianluigi Donnarumma untuk pertandingan ini setelah ia gagal tampil untuk mereka di Coppa Italia. Sementara itu, tuan rumah pasti dalam bentuk yang lebih baik dan tentunya harus bisa mendapatkan setidaknya satu poin melawan tim Milan yang masih benar-benar kesulitan untuk menemukan diri mereka sendiri.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Fiorentina melawan AC Milan ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Fiorentina dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs AC Milan :

Fiorentina : Marco Sportiello, Maximiliano Olivera, Davide Astori, German Pezzella, Bruno Gaspar, Jordan Veretout, Carlos Sanchez, Marco Benassi, Federico Chiesa, Giovanni Simeone, Gil Dias

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Mateo Pablo Musacchio, Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo, Franck Yannick Kessie, Fabio Borini, Manuel Locatelli, Suso, Nikola Kalinic

HEAD TO HEAD FIORENTINA vs AC MILAN
20/02/17 Milan 2 – 1 Fiorentina
26/09/16 Fiorentina 0 – 0 Milan
18/01/16 Milan 2 – 0 Fiorentina
24/08/15 Fiorentina 2 – 0 Milan
17/03/15 Fiorentina 2 – 1 Milan

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR FIORENTINA (S/M/S/M/S)
27/11/17 Lazio 1 – 1 Fiorentina
03/12/17 Fiorentina 3 – 0 Sassuolo
10/12/17 Napoli 0 – 0 Fiorentina
13/12/17 Fiorentina 3 – 2 Sampdoria
17/12/17 Fiorentina 0 – 0 Genoa

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR AC MILAN (S/K/M/M/K)
03/12/17 Benevento 2 – 2 Milan
08/12/17 Rijeka 2 – 0 Milan
11/12/17 Milan 2 – 1 Bologna
14/12/17 Milan 3 – 0 Hellas Verona
17/12/17 Hellas Verona 3 – 0 Milan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed