by

Prediksi Bola Fiorentina vs Inter Milan – Serie A

DetikSport – Inter Milan tampaknya kehilangan tempat dan kekuatan untuk bersaing dengan Juventus dan Napoli dalam pertarungan untuk puncak klasemen Serie A. Nerazzurri sekarang tujuh poin di bawah Napoli setelah empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Kegagalan terakhir terjadi akhir pekan lalu ketika Mauro Icardi & co. tidak bisa memecahkan kebuntuan melawan Lazio dalam hasil imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Untuk memperburuk keadaan bagi Luciano Spalletti, anak buahnya harus melakukan perjalanan ke Florence untuk bermain tim dalam bentuk terbaik Fiorentina dalam bentrokan hari Jumat di Matchday ke 20 di Arteio Franchi. Viola telah sangat sulit untuk dikalahkan akhir-akhir ini dan mereka akan menuju ke laga ini dengan rekor tak terkalahkan dalam tujuh laga. Streak tersebut membuat mereka kebobolan hanya satu gol dalam lima pertandingan terakhir (laga melawan Milan pada hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu).

Pria yang akan sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di sini adalah pelatih kepala Fiorentina Stefano Pioli yang akan berhadapan langsung dengan mantan timnya. Pemerintahan Pioli di Giuseppe Meazza telah jauh dari kata sukses tapi dia telah melakukan pekerjaan yang cukup baik sejak menangani Fiorentina.

Jika kita menghitung laga Coppa Italia, Inter hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhir (termasuk hasil imbang tanpa gol yang memalukan dengan Pordenone dan kalah 1-0 dari saingan berat mereka Milan).

Prediksi Skor

Fiorentina jelas merupakan tim favorit dan kami dapat dengan mudah melihat mereka melanjutkan pertunjukan defensif yang bagus pada hari Jumat ini. Inter benar-benar merasa sulit untuk tampil di depan dalam beberapa pekan terakhir. Ditambah dengan fakta bahwa kita tahu Fiorentina hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan liga terakhir, dukungan Viola untuk menjaga clean sheet adalah opsi yang harus dipilih pada laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Fiorentina melawan Inter Milan ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Fiorentina tim dengan skor 1 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Internazionale :

Fiorentina (3-4-3) : Marco Sportiello, Maximiliano Olivera, Davide Astori, German Pezzella, Bruno Gaspar, Jordan Veretout, Carlos Sanchez, Marco Benassi, Federico Chiesa, Giovanni Simeone, Gil Dias

Inter Milan (4-4-2) : Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Miranda, Davide Santon, Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, Borja Valero, Ivan Perisic, Mauro Icardi

Head To Head Antara Fiorentina vs Inter Milan :
21/08/17 Internazionale 3 – 0 Fiorentina
23/04/17 Fiorentina 5 – 4 Internazionale
29/11/16 Internazionale 4 – 2 Fiorentina
15/02/16 Fiorentina 2 – 1 Internazionale
28/09/15 Internazionale 1 – 4 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (S/M/S/M/K)
10/12/17 Napoli 0 – 0 Fiorentina
13/12/17 Fiorentina 3 – 2 Sampdoria
17/12/17 Fiorentina 0 – 0 Genoa
23/12/17 Cagliari 0 – 1 Fiorentina
27/12/17 Lazio 1 – 0 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (S/S/K/K/K)
10/12/17 Juventus 0 – 0 Internazionale
13/12/17 Internazionale 0 – 0 Pordenone
16/12/17 Internazionale 1 – 3 Udinese
23/12/17 Sassuolo 1 – 0 Internazionale

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed