by

Prediksi Bola Galatasaray vs Trabzonspor – Super Lig

Kingsport – Pertandingan penutup dari aksi hari Minggu di putaran ke-27 dari Turkish Super Lig akan diperebutkan antara Galatasaray dan Trabzonspor. Ini adalah pertandingan derby dari babak di mana tuan rumah ingin tetap di posisi teratas, sementara pihak lawan berharap untuk tetap kompetitif untuk tempat di Europa League musim depan.

Perlombaan untuk titel dalam edisi Super Lig tahun ini sangat menarik dan saat ini Galatasaray adalah tim teratas yang berjarak hanya satu poin di atas Istanbul Basaksehir, sementara Besiktas empat poin di belakang mereka. Bafetimbi Gomis telah tampil mematikan bagi kiper lawan dan dia mencetak rata-rata satu gol per pertandingan. Di sisi lain, pertahanan mereka melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Galatasaray hanya memberikan satu poin kepada lawan mereka saat bermain di depan fans mereka yang berarti mereka nyaris sempurna di kandang. Fenerbahce berhasil memecahkan tiga kemenangan beruntun mereka setelah menahan mereka imbang tanpa gol. Tuan rumah akan bisa menyimpan catatan kandang yang sempurna jika mereka ingin mempertahankan posisi teratas saat ini.

Para pengunjung mengalami awal musim yang buruk, tetapi dengan kita kini mendekati akhir musim, mereka berhasil mencapai tempat ke-5. Trabzon telah mengikat dua kemenangan beruntun dan bisa merebut salah satu tempat yang akan membawa mereka ke Liga Europa musim depan. Trabzonspor telah terlibat dalam pertandingan skor yang cukup tinggi musim ini, dan tim ini juga telah sangat sulit dibobol saat bermain jauh dari rumah. Meskipun mereka hanya memesan empat kemenangan tandang, tim ini hanya mengalami dua kekalahan di laga tandang mereka. Tim tamu belum merasakan kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, yang merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.

Trabzonspor menikmati tiga kemenangan beruntun atas rival mereka dan sejak 2014 mereka sangat sukses melawan Galatasaray. Kami belum melihat hasil imbang dalam sepuluh bentrokan terakhir mereka dan kedua tim telah mencetak gol dalam jumlah yang moderat kala bertemu.

Laga ini akan sangat sulit diprediksi, Galatasaray adalah favorit dalam laga yang satu ini, tetapi mereka tidak akan memiliki pekerjaan yang mudah sama sekali. Kami akan memilih kemenangan tim tuan rumah hanya karena tuan rumah telah nyaris sempurna di kandang mereka musim ini. Trabzonspor lebih dari mampu mencetak setidaknya satu kali, jadi opsi kedua tim mencetak gol adalah pilihan alternatif yang bisa dipilih untuk laga ini.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Galatasaray vs Trabzonspor ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Chievo dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head GALATASARAY vs TRABZONSPOR
29.10.17,SL,Trabzonspor,Galatasaray,2 : 1
18.03.17,SL,Trabzonspor,Galatasaray,2 : 0
22.10.16,SL,Galatasaray,Trabzonspor,0 : 1
22.02.16,SL,Galatasaray,Trabzonspor,2 : 1
20.09.15,SL,Trabzonspor,Galatasaray,0 : 1

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray:
17.03.18,SL,Fenerbahce,Galatasaray,0 : 0,
11.03.18,SL,Galatasaray,Konyaspor,2 : 1,
03.03.18,SL,Kardemir Karabuk,Galatasaray,0 : 7,
28.02.18,CUP,Akhisar Genclik Spor,Galatasaray,1 : 2,
24.02.18,SL,Galatasaray,Bursaspor,5 : 0,

5 Pertandingan Terakhir Trabzonspor:
18.03.18,SL,Trabzonspor,Yeni Malatyaspor,4 : 1,
13.03.18,SL,Akhisar Genclik Spor,Trabzonspor,1 : 3,
06.03.18,SL,Trabzonspor,Besiktas,0 : 2,
24.02.18,SL,Alanyaspor,Trabzonspor,1 : 2,
18.02.18,SL,Trabzonspor,Basaksehir,0 : 1,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed