by

Prediksi Bola Genoa vs Benevento – Serie A

DetikSport – Ini adalah laga dengan taruhan degradasi enam poin saat Genoa mengunci tanduknya dengan Benevento di Stadion Luigi Ferraris pada Sabtu siang. Grifone hanya melayang tipis di luar zona degradasi, dan Benevento akan berharap untuk mendapatkan hasil yang sangat dibutuhkan karena mereka masih duduk di bawah klasemen setelah 17 putaran.

Le Streghe mendapatkan poin pertama mereka melawan AC Milan namun gagal memanfaatkannya dengan maksimal. Mereka menghadapi SPAL dan tidak dapat memperoleh apapun dari permainan itu, yang akan sangat mengecewakan karena lawan mereka berada di perahu yang sama – duduk di posisi tiga terbawah.

Genoa, sementara itu, akan menyukai peluang mereka di sini. Grifone telah kesulitan di rumah, dan belum pernah memenangkan satu pertandingan pun, dengan dua hasil imbang dan enam kekalahan tapi bagaimanapun juga mereka memiliki daftar pertandingan yang sulit. Mereka harus menghadapi tim seperti Juventus, Lazio, dan Napoli, tapi mereka berhasil mengakhiri kemenangan Roma beruntun dengan bermain imbang melawan Giallorossi.

Benevento akan menyajikan tantangan yang jauh lebih mudah. Le Streghe telah kalah pada 16 dari 17 pertandingan mereka sejauh ini dan Genoa telah dikeluarkan dari Coppa Italia oleh Juventus. Ini akan memungkinkan mereka untuk memfokuskan kembali energi mereka di liga dan berusaha untuk tetap diatas zona degradasi seminimal mungkin. Apakah mereka dapat mengambil kesempatan mereka melawan Benevento dengan posisi terbawah saat mereka mengejar kemenangan kandang pertama mereka musim ini?

Prediksi Skor

Genoa belum bisa memenangkan pertandingan kandang musim ini dan tak usah dikatakan bahwa ini adalah kesempatan emas mereka. Benevento telah kalah pada semua pertandingan tandang mereka sejauh ini namun satu-satunya pertandingan yang telah melihat lebih dari empat gol adalah saat mereka dipermalukan 6-0 oleh Napoli. Namun, mereka mungkin bisa meraih satu gol di sini dalam permainan yang bisa jauh lebih ketat dari yang diperkirakan.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Genoa melawan Benevento ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Genoa dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Benevento :

Genoa : Mattia Perin, Ervin Zukanovic, Nicolas Federico Spolli, Armando Izzo, Diego Laxalt, Andrea Bertolacci, Miguel Veloso, Aleandro Rosi, Adel Taarabt, Goran Pandev, Luca Rigoni

Benevento : Alberto Brignoli, Lorenzo Venuti, Luca Antei, Andrea Costa, Gianluca Di Chiara, Nicolas Viola, Amato Ciciretti, Danilo Cataldi, Raman Chibsah, Marco D’Alessandro, Samuel Armenteros

HEAD TO HEAD GENOA vs BENEVENTO
– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya –

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR GENOA (M/M/K/S/K)
01/12/17 Genoa 1 – 0 Crotone
05/12/17 Hellas Verona 0 – 1 Genoa
13/12/17 Genoa 1 – 2 Atalanta
17/12/17 Fiorentina 0 – 0 Genoa
21/12/17 Juventus 2 – 0 Genoa

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BENEVENTO (K/K/S/K/K)
19/11/17 Benevento 1 – 2 Sassuolo
28/11/17 Atalanta 1 – 0 Benevento
03/12/17 Benevento 2 – 2 AC Milan
10/12/17 Udinese 2 – 0 Benevento
10/12/17 Benevento 1 – 2 SPAL 2013

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed