by

Prediksi Bola Hellas Verona vs Crotone – Serie A

DetikSport – Dua dari tiga terbawah Serie A bertemu di liga pada hari Minggu, saat mereka melihat untuk mengangkat diri dari zona degradasi. Baik Hellas Verona maupun Crotone masuk ke game ini dengan semangat tinggi di belakang mereka, tapi bisakah mereka mulai membalikkan keadaan dengan hasilnya melawan saingan sesama zona degradasi? Ini adalah tim Crotone yang menyelamatkan posisi mereka di akhir pertandingan musim lalu, tapi waktu bisa habis jika mereka mengalami kekalahan di Verona pada hari Minggu.

Tuan rumah tidak mengalami musim terbaiknya dengan kembalinya yang hebat di papan atas, tapi mereka terjebak di posisi terbawah empat bersama tim yang dipromosikan. Kenyataan bahwa keduanya bergabung dengan tim Crotone yang hanya baru memiliki kesempatan kedua di kasta ini tidak mengejutkan sama sekali. Bagaimanapun, para pengunjung sangat buruk sepanjang musim lalu, dan mereka terlihat seperti tim yang tidak memiliki sumber daya untuk bertahan di divisi ini jauh lebih lama. Dengan kurangnya bakat di depan, orang-orang Calabria akan khawatir masuk ke laga ini.

Meskipun keduanya tidak memiliki bentuk bagus di belakang mereka, kami pikir perjalanan Crotone yang mengecewakan dalam laga tandang bisa jadi yang menentukan bentrokan ini. the Calabrian telah kalah pada delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di luar kandang di Serie A, sementara mereka kalah dalam empat perjalanan terakhir mereka menuju yang satu ini. Setelah kalah pada tujuh dari delapan laga tandang di semua kompetisi, kita bisa melihat Verona berhasil mendapatkan poin dari laga ini.

Kurangnya kemampuan di lini Crotone benar-benar menghalangi mereka terlebih lagi tim ini tampaknya tidak bisa menyimpan clean sheet, dan kami pikir Verona akan bisa menghukum pertahanan Crotone ini dan mengukir kemenangan. Setelah menyimpan clean sheet di fixture sebelumnya, kami mendukung kemenangan Verona yang akan sepertinya tipis pada hari Minggu. Kami mendukung kemenangan kandang bersama dengan skor akhir 1-0.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Hellas Verona vs Crotone ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Hellas Verona dengan skor 1 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs Crotone :

Hellas Verona : Nicolas, Samuel Souprayen, Thomas Heurtaux, Antonio Caracciolo, Martin Caceres, Mohamed Fares, Marco Ezio Fossati, Bruno Zuculini, Romulo, Giampaolo Pazzini, Alessio Cerci

Crotone : Alex Cordaz, Mario Sampirisi, Stefan Simic, Federico Ceccherini, Bruno Martella, Andrea Nalini, Andrea Barberis, Rolando Mandragora, Adrian Stoian, Ante Budimir, Marcello Trotta

HEAD TO HEAD HELLAS VERONA vs CROTONE
28/08/17 Crotone 0 – 0 Hellas Verona
15/08/16 Hellas Verona 2 – 1 Crotone
24/03/13 Hellas Verona 3 – 2 Crotone
31/10/12 Crotone 3 – 3 Hellas Verona
21/04/12 Crotone 3 – 1 Hellas Verona

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR HELLAS VERONA
10/12/17 SPAL 2 – 2 Hellas Verona
14/12/17 AC Milan 3 – 0 Hellas Verona
17/12/17 Hellas Verona 3 – 0 Milan
23/12/17 Udinese 4 – 0 Hellas Verona
31/12/17 Hellas Verona 1 – 3 Juventus

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CROTONE
05/12/17 Crotone 0 – 3 Udinese
11/12/17 Sassuolo 2 – 1 Crotone
17/12/17 Crotone 1 – 0 Chievo
23/12/17 Lazio 1 – 0 Crotone
30/12/17 Crotone 0 – 1 Napoli

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed