by

Prediksi Bola Hellas Verona vs Juventus – Serie A

DetikSport – Kandidat degradasi Hellas Verona akan berharap bisa menorehkan hasil mengejutkan saat mereka menghadapi Juventus pada hari Sabtu. Gialloblu memang mengalahkan AC Milan 3-0 untuk membalas dendam pada Rossoneri saat mereka keluar dari Coppa Italia, namun kegembiraannya berumur pendek. Mereka kini masuk ke dalam game ini setelah kalah 4-0 dari Udinese yang merajalela yang telah benar-benar menikmati sepakbola mereka di bawah Massimo Oddo. Saat ini, Verona saat ini duduk di posisi ke-19. Mereka tidak terputus dari sisa paket mengejar seperti Benevento, tapi mereka akan sangat membutuhkan poin. Sayangnya bagi mereka, sangat tidak mungkin mereka akan menjemput poin melawan Juventus.

La Vecchia Signora telah melewatkna goyahnya musim ini, namun mereka masuk ke dalam game ini setelah mengalahkan Roma 1-0. Mereka juga mengalahkan Napoli dan bermain imbang dengan Inter, yang berarti mereka telah menghindari kekalahan melawan salah satu dari empat tim teratas. Ada kekalahan 2-1 dari Lazio pada awal musim ini, menandai kekalahan pertama mereka di Turin sejak Agustus 2015, ditambah kekalahan dari Sampdoria, yang menunjukkan bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri bisa dikalahkan.

Apakah Verona punya harapan? Mungkin, Gigi Buffon, Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes termasuk di antara mereka yang bisa melewatkan bentrokan ini. Selanjutnya, lapangan milik Verona telah terbukti menjadi batu sandungan bagi Juventus, yang telah gagal untuk menang dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke tanah ini melawan Gialloblu. Striker muda Moise Kean akan berharap untuk memiliki dampak terhadap klub induknya, tapi akan menarik untuk melihat Hellas Verona yang akan tampil, tim yang mengalahkan Milan 3-0, atau tim yang hancur 4-0 melawan Udinese pekan lalau?

Prediksi Skor

Anehnya, Juve memiliki sedikit hoodoo di tempat ini. Namun, mereka pasti akan membuangnya pada hari Sabtu, terlepas dari fakta bahwa mereka kehilangan beberapa pemain karena cedera. Paulo Dybala telah ditinggalkan dari beberapa fixture mereka, namun Allegri bisa membawa ke starting XI untuk apa yang seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi Bianconeri dalam menyelesaikan 2017.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Hellas Verona melawan Juventus ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Juventus dengan skor 0 – 3. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs Juventus :

Hellas Verona : Nicolas, Samuel Souprayen, Thomas Heurtaux, Antonio Caracciolo, Martin Caceres, Mohamed Fares, Marco Ezio Fossati, Bruno Zuculini, Romulo, Giampaolo Pazzini, Alessio Cerci

Juventus : Gianluigi Buffon, Kwadwo Asamoah, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain

HEAD TO HEAD HELLAS VERONA vs JUVENTUS
09/05/16 Hellas Verona 2 – 1 Juventus
06/01/16 Juventus 3 – 0 Hellas Verona
30/05/15 Hellas Verona 2 – 2 Juventus
19/01/15 Juventus 4 – 0 Hellas Verona
16/01/15 Juventus 6 – 1 Hellas Verona

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR HELLAS VERONA (S/K/S/K/M)
30/11/17 Chievo 1 – 1 Hellas Verona
05/12/17 Hellas Verona 0 – 1 Genoa
10/12/17 SPAL 2 – 2 Hellas Verona
14/12/17 AC Milan 3 – 0 Hellas Verona
17/12/17 Hellas Verona 3 – 0 AC Milan

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS (M/M/S/M/M)
02/12/17 Napoli 0 – 1 Juventus
06/12/17 Olympiacos Piraeus 0 – 2 Juventus
10/12/17 Juventus 0 – 0 Internazionale
17/12/17 Bologna 0 – 3 Juventus
21/12/17 Juventus 2 – 0 Genoa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed