by

Prediksi Bola Hull City vs Millwall – EFL Championship

DetikSport – Ini adalah pertandingan yang lebih besar untuk Hull daripada untuk Millwall, tapi anak asuh Neil Harris tidak tampak seperti tim yang akan puas dengan melepaskan kaki mereka dari pedal meskipun mereka sudah berhasil mengamankan kelangsungan hidup dengan baik, tujuan utama mereka ini adalah untuk bertahan di divisi ini. Oleh karena itu kita harus melihat laga kompetitif di sini dan cukup sulit untuk menoleh ke kedua tim karena berbagai alasan.

Millwall benar-benar mulai mengendus kesempatan untuk masuk ke babak play-off menuju akhir pekan tapi hasil imbang 1-1 melawan Sunderland yang sedang dalam masalah bukan yang mereka butuhkan dan sulit untuk benar-benar melihat mereka mendorong finis enam teratas. Itu terlepas dari laga tak terkalahkan dari 9 pertandingan liga, yang telah membuat mereka bergerak ke 49 poin, hanya satu poin dari 50 poin ajaib yang biasanya menjamin kelangsungan hidup di kasta ini.

4 dari 9 game tak terkalahkan itu adalah hasil imbang dan mereka masih mungkin sedikit kekurangan kreativitas untuk menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar tim papan tengah. Rata-rata 1,17 gol per laga musim ini lebih buruk daripada lawan mereka yang berjuang di zona degradasi dan mereka gagal mencetak gol pada 53% pertandingan tandang sehingga sulit untuk membuat kasus yang kuat untuk memenangkan laga ini meskipun beberapa pertunjukan baru-baru ini cukup meyakinkan.

Millwall telah memenangkan semua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka setelah tidak pernah menang di laga tandang sepanjang musim sebelum itu. Namun mereka memiliki beberapa jenis laga selama menjalankan fase ini dan ini akan jauh lebih sulit melawan tim Hull yang belum kalah dalam 8 pertandingan di kandang di bawah Nigel Adkins.

Penunjukannya mungkin bukan yang paling meyakinkan, terutama mengikuti Leonid Slutsky, yang merupakan pelatih dengan tipe yang lebih bertualang dan tentu saja mau mengambil risiko. Namun Adkins pantas mendapat pujian karena membuat Hull lebih sulit dikalahkan dan perlahan tapi pasti mereka mengumpulkan cukup banyak poin untuk membuat mereka sedikit lebih dekat dengan zona aman.

Prediksi Skor

Kami melihat tim tuan rumah agak sulit untuk mengantongi poin maksimal di sini dan mendukung Draw bisa menjadi langkah cerdas di pasar Full-Time Result, terutama mengingat 5 dari enam laga terakhir Hull di liga telah berakhir dengan hasil ini. Ini juga perlu dicatat bahwa hanya Preston yang telah bermain lebih banyak pada pertandingan musim ini daripada Millwall jadi tidak mengherankan jika kita melihat hasil yang juga sama disini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Hull City vs Millwall ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Hull City vs Millwall:

22/11/17 Millwall 0 – 0 Hull City
02/02/13 Millwall 0 – 1 Hull City
15/09/12 Hull City 4 – 1 Millwall
07/04/12 Millwall 2 – 0 Hull City
17/12/11 Hull City 2 – 0 Millwall

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :

10/02/18 Nottingham Forest 0 – 2 Hull City
17/02/18 Chelsea 4 – 0 Hull City
21/02/18 Middlesbrough 3 – 1 Hull City
24/02/18 Hull City 1 – 0 Sheffield United
28/02/18 Hull City 1 – 1 Barnsley

Lima Pertandingan Terakhir Millwall:

10/02/18 Millwall 1 – 1 Cardiff City
17/02/18 Birmingham City 0 – 1 Millwall
21/02/18 Millwall 2 – 1 Sheffield Wednesday
24/02/18 Burton Albion 0 – 1 Millwall
03/03/18 Millwall 1 – 1 Sunderland

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed