by

Prediksi Bola Inggris vs Italia – International Friendly

Kingsport – Wembley akan menjadi tuan rumah laga seru nan menggiurkan dari tim internasional Inggris dan Italia pada Selasa malam. The Three Lions akan menghadapinya dengan semangat yang jauh lebih tinggi dengan rival mereka yang gagal mencapai Rusia 2018 dan telah gagal menemukan bagian belakang gawang dalam dua leg playoff dengan Swedia (kekalahan agregat 0-1).

Dengan demikian, penonton tidak akan memiliki kesempatan untuk menonton pemain seperti Gianluigi Buffon atau Ciro Immobile di Rusia, tidak seperti para penggemar di ibukota Inggris di mana Azzurri akan melawan Inggris dalam pertandingan persahabatan. Italia juga gagal menghasilkan di sepertiga akhir pada Jumat malam ketika mereka jatuh pada kekalahan 0-2 dari Argentina dengan gol dari Banega dan Lanzini. Kekalahan itu menandai debut Luigi Di Biagi di kursi pelatih tim nasional Italia dalam peran sementara.

Italia akan menghadapi masalah besar untuk mengakhiri serangkaian performa buruk di sepertiga akhir karena mereka sekarang melawan garis pertahanan super keras milik Inggris. The Three Lions sangat sulit untuk dibobol di bawah Gareth Southgate. Mereka hanya kebobolan tiga gol dalam sepuluh pertandingan kualifikasi di Grup F dan belum kebobolan satu gol pun dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ini termasuk back-to-back tanpa gol dengan tim seperti Jerman dan Brasil serta kemenangan 0-1 baru-baru ini atas Belanda pada hari Jumat di Amsterdam ArenA.

Italia memimpin tradisi H2H dengan tiga kemenangan sebelum masuk ke pertemuan ke-27 mereka dengan Inggris. Yang menarik, masing-masing dari tiga pertemuan terakhir terakhir telah melihat kedua tim masuk dalam scoreline. Tim telah bermain imbang 1-1 ketika mereka terakhir saling bertarung dalam pertandingan persahabatan tiga tahun lalu.

Prediksi Skor

The Three Lions telah sangat sulit untuk dibobol di bawah Gareth Southgate dan kami merasa hanya harus mendukung mereka untuk menjaga ketenangan di belakang melawan Italia yang telah kesulitan untuk mencetak gol akhir-akhir ini. Dengan Inggris akan tanpa pencetak gol terbanyak mereka Harry Kane, kami akan memilih pilihan alternatif hasil imbang tanpa gol untuk laga ini.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Inggris vs Italia ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 0 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Perkiraan Pemain Inggris vs Italia:

Inggris: Hart – Walker – Maguire – Stones – Young – Rashford – Lallana – Dier – Alli – Lingard– Sterling.

Italia: Buffon – Spinazzola – Chiellini – Barzagli – Darmian – Insigne – De Rossi – Pellegrini – Candreva – Immobile – Belotti.

Head to Head Inggris vs Italia:
01.04.15 FI Italy 1 : 1 England
15.06.14 WC England 1 : 2 Italy
16.08.12 FI England 2 : 1 Italy
25.06.12 EUR England 0 : 1 Italy
28.03.02 FI England 1 : 2 Italy

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:
24.03.18 FI Netherlands 0 : 1 England
15.11.17 FI England 0 : 0 Brazil
11.11.17 FI England 0 : 0 Germany
08.10.17 WC Lithuania 0 : 1 England
06.10.17 WC England 1 : 0 Slovenia

Lima Pertandingan Terakhir Italia:
24.03.18 FI Argentina 2 : 0 Italy
14.11.17 WC Italy 0 : 0 Sweden
11.11.17 WC Sweden 1 : 0 Italy
10.10.17 WC Albania 0 : 1 Italy
07.10.17 WC Italy 1 : 1 FYR Macedonia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed