by

Prediksi Bola Inter vs Roma – Serie A

DetikSport – Tidak ada keraguan tentang pertandingan terbesar di Serie A akhir pekan ini, saat Inter Milan menghadapi Roma dengan kedua tim yang mendorong untuk masuk ke tempat di Liga Champions musim depan. Dengan pertarungan sengit untuk empat tempat teratas di liga, keduanya tidak boleh tergelincir disini. Namun, kedua belah pihak telah melihat bentuk mereka jatuh datar akhir-akhir ini, yang harus menjadi perhatian menuju laga besar ini. Dapatkah Luciano Spalletti membuat timnya kembali ke jalur kemenangan melawan mantan klubnya, atau apakah Roma akan kembali ke posisi empat besar pada hari Minggu malam?

Roma menuju ke pertandingan ini tanpa kemenangan di empat laga, sementara Inter tidak bermain baik dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Ini bukan jenis performa yang akan membuat lawan mereka gemetar karena ketakutan, tapi jalan-jalan itu memungkinkan sisa elit Serie A untuk memperkuat posisi mereka. Keduanya berada di perburuan gelar tidak terlalu lama yang lalu, namun kini Napoli dan Juventus melonjak diatas mereka. Lazio telah berhasil masuk ke posisi empat besar, sementara Inter harus segera mengakhiri performa buruk mereka untuk menghindari absennya dari perebutan tiket Champions League.

Tuan rumah akan senang untuk memiliki Roma berikutnya, mengingat rekor fantastis mereka melawan Giallorossi selama bertahun-tahun. Memiliki Spalletti di pihak mereka jelas membantu, saat ia secara efektif membangun skuad tim tamu. Manajer Inter telah menunjukkan kemampuannya dengan mengubah Nerazzurri menjadi kekuatan dalam musim ini, dia hanya perlu menahan kemerosotan mereka saat ini dan membuat mereka kembali ke jalur semula.

Icardi diharapkan akan mampu membuat dampat di antara beberapa gol dalam satu ini, dengan kedua belah pihak keduanya tampil impresif di depan. Inter rata-rata mencetak dua gol per game di kandang sendiri, sementara Roma mencetak gol pada 84% dari total pertandingan liga mereka. Dalam empat pertemuan terakhir Serie A antara kedua belah pihak, kedua tim telah menemukan bagian belakang jaring lawan mereka, dan jangka waktu tersebut akan berlanjut dalam laga ini. Keduanya juga kebobolan terlalu banyak gol, jadi kita tidak bisa melihat yang terakhir ini selesai dengan skor 1-1. Dengan Inter dalam bentuk bagus di kandang dan di Roma, kami mendukung lebih dari 2,5 gol dan BTTS, bersamaan dengan kemenangan bagi anak asuh Spalletti.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Inter vs Roma ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Inter Milan dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Inter vs Roma :

Inter : Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Miranda, Davide Santon, Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, Borja Valero, Ivan Perisic, Mauro Icardi

Roma : Alisson Becker, Alessandro Florenzi, Konstantinos Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Diego Perotti

HEAD TO HEAD INTER vs ROMA
27/08/17 Roma 1 – 3 Internazionale
27/02/17 Internazionale 1 – 3 Roma
03/10/16 Roma 2 – 1 Internazionale
20/03/16 Roma 1 – 1 Internazionale
01/11/15 Internazionale 1 – 0 Roma

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR INTER
13/12/17 Internazionale 0 – 0 Pordenone
16/12/17 Internazionale 1 – 3 Udinese
23/12/17 Sassuolo 1 – 0 Internazionale
28/12/17 AC Milan 1 – 0 Internazionale
31/12/17 Internazionale 0 – 0 Lazio

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ROMA
10/12/17 Chievo 0 – 0 Roma
17/12/17 Roma 1 – 0 Cagliari
20/12/17 Roma 1 – 2 Torino
24/12/17 Juventus 1 – 0 Roma
30/12/17 Roma 1 – 1 Sassuolo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed