by

Prediksi Bola Ipswich Town vs Derby County – EFL Championship

DetikSport – Derby County melakukan perjalanan ke Ipswich setelah hasil imbang di laga terakhir mereka. Tim berada dalam kondisi prima meski tergelincir sedikit dan akan terus berjuang untuk promosi. Ipswich mengejutkan untuk bermain tanpa gol pada pertandingan terakhir. Mereka tetap tanpa gol di game kedua setelah kalah 1-0 dari pemimpin klasemen Wolverhampton. Itu bukan sesuatu yang tim ini perlukan karena sebagai Ipswich adalah salah satu sisi dengan kemampuan mencetak gol yang lebih tinggi di liga. Tim ini mulai terlihat agak tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini mungkin disebabkan oleh ketatnya jadwan dan kurangnya penutup yang memadai untuk para pemula. Mick McCarthy memiliki skuad penuh tapi Ipswich tidak memiliki pemain yang cukup baik di bangku cadangan dan mungkin ada beberapa kaki yang lelah di tim.

Sementara Derby juga sempat imbang tanpa gol di lagaterakhir. Mereka bermain melawan Hull di Stadion KCOM mencoba untuk melanjutkan penampilan sempurna mereka tapi tidak bisa mencetak gol. Tim menunjukkan permainan defensif yang sangat baik dan itu adalah alasan utama di balik suksesnya The Rams beberapa waktu. Kuat, terorganisir dan terkonsentrasi tim terlihat tahu persis apa yang harus dilakukan dalam situasi apapun. Meski mendapat hasil imbang, anak asuh Rowett masih berada dalam pertarungan untuk tempat teratas dan mereka akan mencoba yang terbaik untuk mengambil semua poin saat ini.

Ipswich mengalami beberapa masalah akhir-akhir ini dan tim tidak terlihat begitu percaya diri. Mereka gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan dan penampilan mereka tidak konsisten. Derby di sisi lain terlihat percaya diri dan akan melakukan yang terbaik untuk 3 poin. Mereka memiliki kesempatan untuk melompati lawan mereka langsung ke tempat kedua. Dengan bentuk defensif mereka saat ini dan Ipswich baru-baru ini kekurangan gol kita bisa cukup yakin bahwa Derby tidak akan kalah.

Detiksport memprediksikan bahwa laga antara Ipswich Town melawan Derby County ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Derby County dengan skor 0 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Ipswich Town vs Derby County
29/11/17 Derby County 0 – 1 Ipswich Town
01/02/17 Ipswich Town 0 – 3 Derby County
14/09/16 Derby County 0 – 1 Ipswich Town
07/05/16 Derby County 0 – 1 Ipswich Town
19/12/15 Ipswich Town 0 – 1 Derby County

Lima Pertandingan Terakhir Ipswich Town (M/K/M/K/S)
02/12/17 Ipswich Town 4 – 2 Nottingham Forest
09/12/17 Middlesbrough 2 – 0 Ipswich Town
16/12/17 Ipswich Town 2 – 0 Reading
23/12/17 Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Ipswich Town
26/12/17 Ipswich Town 0 – 0 Queens Park Rangers

Lima Pertandingan Terakhir Derby County (M/M/M/M/S)
02/12/17 Derby County 1 – 0 Burton Albion
09/12/17 Barnsley 0 – 3 Derby County
16/12/17 Derby County 2 – 0 Aston Villa
23/12/17 Derby County 3 – 0 Millwall
26/12/17 Hull City 0 – 0 Derby County

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed