by

Prediksi Bola Ipswich Town vs Hull City – EFL Championship

DetikSport – Harapan bermain di fase play-off bagi Ipswich mendapat pukulan telak pada akhir pekan saat mereka bermain imbang melawan Sheffield United, sementara posisi keenam kini ditempati Middlesbrough yang menang. Mereka sekarang memiliki 9 poin untuk menempati posisi enam besar dan benar-benar perlu memenangkan pertandingan ini.

Sebenarnya, Ipswich tidak lebih dari sekadar memiliki peluang yang panjang untuk masuk ke babak play-off tapi sedikit mengejutkan bahwa para pengamat hanya membuat mereka favorit tipis di sini, dengan keunggulan tuan rumah melawan lawan yang bermasalah. Hull masuk ke dalam laga  ini di belakang empat pertandingan kandang langsung dan hasil 7 poin dari laga tersebut telah membantu mereka membangun sedikit jarak diatas zona degradasi.

Kemenangan di sini untuk Hull dan mereka benar-benar akan terlihat nyaman dan secara keseluruhan mereka memiliki kualitas yang sedikit lebih baik daripada beberapa tim di bawahnya. Namun sulit untuk menyukai peluang mereka karena mereka pada akhirnya belum memenangkan pertandingan tandang lagi tahun ini. Tim tamu rata-rata memiliki hanya 0,65 poin per game dalam perjalanan tandang mereka dengan 59% laga tandang mereka yang berakhir dengan kekalahan.

Hanya Birmingham yang telah mengambil lebih sedikit poin tandang musim ini dari pada Hull City dan secara keseluruhan Ipswich tentu saja terlihat lebih baik di sini. The Tractor Boys telah tampil baik secara keseluruhan dengan 7 poin dari 3 pertandingan terakhir mereka di liga dan mereka jarang tergelincir melawan tim di ujung bawah liga.

Sejak kalah dalam derby East Anglian pertama musim ini di bulan Oktober, Ipswich belum kalah dalam pertandingan liga melawan siapa pun di luar enam besar saat ini. Mereka tampak kekurangan kualitas yang dibutuhkan untuk benar-benar menyulitkan tim terbaik tapi melawan tim lain, tim tuan rumah selalu konsisten dan sulit dikalahkan.

Kurangnya gol telah sedikit menjadi perhatian akhir-akhir ini tapi pertahanan Hull ini tidak meyakinkan dan Ipswich tidak perlu menghasilkan momen ajabib untuk menciptakan peluang. Tim tamu hanya memiliki rasio 22 clean sheet sebanyak 22 % di liga dan tidak mungkin kita akan melihat pengulangan akhir pekan, di mana Ipswich tidak dapat menemukan gol melawan Sheffield United.

Prediksi Skor

Secara keseluruhan dukungan Ipswich untuk Menang adalah pilihan cerdas di sini dengan para pengamat masih kesulitan untuk memutuskan favorit untuk laga ini. Memberi dukungan untuk kemenangan Ipswich mungkin merupakan langkah terbaik di pasar Skor akhir dan karena pertandingan di Portman Road akhir-akhir sangat rendah dalam hal jumlah gol kami juga memberi dukungan kemenangan tipis 1-0 untuk tuan rumah dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Ipswich Town vs Hull City ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Ipswich Town dengan skor 1 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Ipswich Town vs Hull City:

18/11/17 Hull City 2 – 2 Ipswich Town
24/02/16 Ipswich Town 0 – 1 Hull City
21/10/15 Hull City 3 – 0 Ipswich Town
13/04/13 Ipswich Town 1 – 2 Hull City
20/10/12 Hull City 2 – 1 Ipswich Town

Lima Pertandingan Terakhir Ipswich Town :

18/02/18 Norwich City 1 – 1 Ipswich Town
22/02/18 Ipswich Town 0 – 1 Cardiff City
24/02/18 Preston North End 0 – 1 Ipswich Town
07/03/18 Sheffield Wednesday 1 – 2 Ipswich Town
10/03/18 Ipswich Town 0 – 0 Sheffield United

Lima Pertandingan Terakhir Hull City:

21/02/18 Middlesbrough 3 – 1 Hull City
24/02/18 Hull City 1 – 0 Sheffield United
28/02/18 Hull City 1 – 1 Barnsley
07/03/18 Hull City 1 – 2 Millwall
10/03/18 Hull City 4 – 3 Norwich City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed