by

Prediksi Bola Juventus vs Atalanta – Serie A

DetikSport – Juventus memiliki minggu yang sempurna, saat mereka menindaklanjuti kesuksesan Liga Champions melawan Tottenham dengan mengklaim kemenangan atas Udinese pada hari Minggu. Kemenangan itu membuat mereka berada di depan Napoli, yang kemudian tergelincir dengan bermain imbang melawan Inter Milan. Juara sekarang berada di atas Napoli, dan mereka memiliki kesempatan untuk mengubah jarak menjadi empat poin jika mereka bisa mengalahkan Atalanta di pertandingan tengah pekan.

Juventus melanjutkan penampilan bagus mereka di Serie A dengan kemenangan atas Udinese, yang memaksa Napoli untuk turun tahta. Partenopei memiliki beberapa rangkaian laga yang sulit, dan mereka baru saja tidak dapat mengikuti performa yang saat ini ditunjukkan oleh Juve. Meski kami masih berharap perburuan gelar ini berlanjut ke tahap akhir musim ini, 10 laga terakhir ini berpotensi vital menjelang akhir musim.

Juventus tampak tidak nyaman sejak awal, karena mereka tidak terbiasa mengejar para pemimpin klasemen. Namun, mengambil kendali dari posisi teratas adalah sesuatu yang mereka sukai, setelah menjaga dominasi di Italia untuk beberapa waktu sekarang. Si Nyonya Tua sedang dalam perjalanan menuju kesuksesan Coppa Italia lainnya, setelah memenangkan laga home dan away melawan Atalanta di semifinal akhir-akhir ini.

Juventus telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka, dan performa hebat mereka dibangun dengan performa cemerlang di belakang. Tim ini telah menyimpan clean sheet di 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka, dan pada 17 dari 20 laga terakhir mereka – sebuah hasil yang dimulai pada marshalling serangan Barcelona kembali pada bulan November. Setelah bertemu Atalanta dua kali pada 2018, Juve telah jelas bisa menang dalam dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Kami mendukungnya agar terus berlanjut, dengan catatan defensif mereka yang hebat.

Juventus telah terbantu dengan kembalinya Paulo Dybala, yang mulai benar-benar mencapai langkah terbaiknya tahun ini tahun lalu, menempatkan dirinya dalam perpaduan dengan beberapa bintang top dunia. Sementara performanya merosot menjelang akhir 2017, pemain Argentina itu telah membuat tempatnya untuk mendapatkan tempat Piala Dunia dengan beberapa pertunjujan bagus. Itu termasuk gol pemenang krusialnya melawan Tottenham, dan dua gol dalam kemenangan akhir pekan atas Udinese. Dia memiliki empat gol dalam tiga laga dan Juve hanya menyerang lima kali dalam perjalanan itu. Kami berharap dia membuat dampak yang besar sekali lagi, jadi kami mendukung Dybala untuk mencetak gol pada laga Kamis dinihari nanti.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Juventus vs Atalanta ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Juventus dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Pemain Juventus vs Atalanta :

Juventus : Buffon A. Barzagli, M. Benatia, G. Chiellini, Alex Sandro B. Matuidi, S. Khedira, M. Pjanic Douglas Costa, G. Higuaín, P. Dybala

Atalanta : Berisha A. Masiello -L. Spinazzola, H. Hateboer, M. Caldara G. Mancini, A. Gómez, J. Ilicic M. de Roon, R. Freuler, B. Cristante

Head to Head Juventus vs Atalanta :
02/10/17 Atalanta 2 – 2 Juventus
29/04/17 Atalanta 2 – 2 Juventus
12/01/17 Juventus 3 – 2 Atalanta
04/12/16 Juventus 3 – 1 Atalanta
06/03/16 Atalanta 0 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
14/02/18 Juventus 2 – 2 Tottenham Hotspur
18/02/18 Torino 0 – 1 Juventus
28/02/18 Juventus 1 – 0 Atalanta
04/03/18 Lazio 0 – 1 Juventus
08/03/18 Tottenham Hotspur 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
11/02/18 Crotone 1 – 1 Atalanta
16/02/18 Borussia Dortmund 3 – 2 Atalanta
19/02/18 Atalanta 1 – 1 Fiorentina
23/02/18 Atalanta 1 – 1 Borussia Dortmund
28/02/18 Juventus 1 – 0 Atalanta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed