by

Prediksi Bola Juventus vs Udinese – Serie A

DetikSport – Juventus membukukan tempat mereka di perempat final Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham pada Rabu malam, dan mereka ingin membawa momentum tersebut ke laga Serie A hari Minggu melawan Udinese. Juara bertahan tersebut kini memegang kendalai dalam perebutan gelar untuk pertama kalinya sepanjang musim, setelah mencetak gol telat untuk mengalahkan Lazio akhir pekan lalu, sebelum Napoli kalah di kandang sendiri melawan Roma. Sementara The Olf Lady Tua masih di peringkat kedua, mereka hanya satu poin di belakang dengan satu laga di tangan, dan mereka bisa bergerak memimpin sementara setidaknya dengan kemenangan akhir pekan ini.

Juve berada di jalur untuk treble, setelah berkembang di Eropa dan di Coppa Italia bulan ini. Sementara mereka menghadapi pertarungan dalam perburuan gelar, yang bisa membuat mereka tetap tajam untuk tahap terakhir Liga Champions, yang merupakan sesuatu yang telah mereka lewatkan dalam musim terakhir mereka saat mereka kalah di final. Tentu saja, kelemahan dari situasi itu berarti sekali laga Juve sekarang harus menang di tiap laga, dan mereka tentu saja tidak boleh untuk tergelincir melawan Udinese akhir pekan ini.

Meski tak ada banyak kejutan di Turin akhir pekan ini. Bagaimanapun, Juventus adalah satu-satunya tim yang memenangkan semua pertandingan liga mereka pada 2018 (7 dari 7) dan satu-satunya tim yang belum kebobolan di pertandingan liga di tahun 2018 di Serie A. Dalam pertandingan domestik mereka, mereka telah memenangkan 10 pertandingan langsung dengan menjaga clean sheet di 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di liga dan piala.

Rekor yang luar biasa itu berarti satu-satunya cara kita melihat permainan ini terjadi adalah agar Juve bisa mendapatkan kemenangan dan clean sheet lainnya, dan kami pikir ada nilai bagus dalam mendukung kemenangan tersebut akhir pekan ini, karena juara bertahan tampak tak terbendung menjelang pertandingan ini.

Gonzalo Higuain mencetak gol penting bagi Juve di pertengahan minggu, yang berarti performa kuatnya yang baru berlanjut. Sementara dia dikritik sejak awal dalam kampanye karena tidak cukup berpengaruh, forward  ini membuktikan diri dengan gol akhir-akhir ini. Dia mencetak tiga gol dalam pertemuan dengan Tottenham, sementara dia telah mencapai sembilan gol di tujuh pertandingan terakhirnya. Satu-satunya dari permainan di mana ia gagal mencetak gol adalah ketika ia menepi karena cedera melawan Torino, namun gol di pertengahan minggu menunjukkan bahwa ia memiliki kekuatan penuh sekali lagi, jadi kami mendukung pemain Argentina ini untuk mencetak gol lagi akhir pekan ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Juventus vs Udinese ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Juventus dengan skor 3 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Juventus vs Udinese :

Juventus (3-5-2) : Szczesny, Mandzukic, Higuain, Costa, Sturaro, Pjanic, Khedira, Asamoah, Benatia, Barzagli, De Sciglio
Pelatih Juventus : Massimiliano Allegri

Udinese (4-3-3) : Scuffet, Wague, Angella, Nuytinck, Pezzella, Fofana, Hallfredsson, Jakub Jankto, De Paul, Lasagna, Thereau
Pelatih Udinese : Massimo Oddo

Head To Head Juventus vs Udinese :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
22/10/17 Udinese 2 – 6 Juventus
05/03/17 Udinese 1 – 1 Juventus
16/10/16 Juventus 2 – 1 Udinese
17/01/16 Udinese 0 – 4 Juventus
23/08/15 Juventus 0 – 1 Udinese

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
08/03/18 Tottenham 1 – 2 Juventus
03/03/18 Lazio 0 – 1 Juventus
18/02/18 Torino 0 – 1 Juventus
13/02/18 Juventus 2 – 2 Udinese
09/02/18 Fiorentina 0 – 2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Udinese :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
25/02/18 Sampdoria 2 – 1 Udinese
17/02/18 Udinese 0 – 2 Roma
11/02/18 Torino 2 – 0 Udinese
04/02/18 Udinese 1 – 1 AC Milan
28/01/18 Genoa 0 – 1 Udinese

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed