by

Prediksi Bola Lazio vs Dynamo Kyiv – Europa League

DetikSport – Lazio mungkin telah kalah dari Juventus pada hari Sabtu, namun Aquile masih berada di posisi empat besar dan terikat pada zona Liga Champions. Namun, setelah kalah dalam kontes Coppa Italia pekan lalu, Liga Europa adalah satu-satunya peluang mereka memenangkan trofi musim ini. Mereka akan mendorong kesuksesan di Eropa bersamaan dengan tujuan mereka di dalam negeri, terutama mengingat fakta bahwa tim ini memiliki skuad yang kuat. Dengan Dynamo Kyiv mengunjungi Roma minggu ini, Aquile akan berharap untuk membuat perbedaan di leg pertama ini.

Tuan rumah adalah favorit untuk mengalahkan klub dari Ukraina, meskipun para pengunjung hanya kalah pada satu pertandingan di Eropa musim ini. Kekalahan dari Skënderbeu terjadi setelah mereka mendapat tempat di babak sistem gugur, tapi mereka bisa berpotensi merasakan kekalahan lain di sini. Lazio memiliki tiga kemenangan dan hasil imbang di kandang di Eropa pada musim ini, dan mereka kemungkinan akan memasukkan banyak usaha di hasil Liga Europa mereka setelah keluarnya dari kompetisi Piala domestik mereka.

The Aquile akan mendorong maju, dan bakat di lini depan mereka akan mengancam sisi Dynamo yang telah kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan Liga Europa mereka musim ini. Tim tamu hanya menyimpan dua clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, dan kami berharap tuan rumah dapat memanfaatkannya. Lazio adalah pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini, sementara mereka juga telah mengumpulkan 17 gol di Liga Europa musim ini.

Namun, klub asa Italia telah kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Lazio telah menyimpan hanya dua clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, dan mereka masuk ke pertandingan melawan tim Dynamo yang hanya gagal mencetak gol sekali di Eropa pada musim ini. Jadi kami akan mendukung opsi Kedua Tim Mencetak Gol dalam bentrokan ini. Kami juga akan mendukungan kemenang 2-1 untuk tuan rumah.

Titik fokus Lazio dalam serangan musim ini adalah Ciro Immobile, yang memiliki 30 gol dari 26 kesempatan di semua kompetisi. Sementara striker ini tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan di panggung dunia musim panas ini, dia bisa menerangi Liga Europa dengan beberapa tampilan besar dalam beberapa bulan mendatang. Dia memulai terakhir kali dalam kompetisi untuk Aquile ini, dan sudah mengumpulkan lima gol di Eropa pada musim ini. Striker ini akan mendapatkan banyak peluang melawan Dynamo, dan kami mendukungnya untuk mencetak gol kapan saja pada laga nanti.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Lazio vs Dynamo Kyiv ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Lazio dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Lazio vs Dynamo Kyiv:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

20/02/18 Lazio 2 – 0 Hellas Verona
23/02/18 Lazio 5 – 1 Steaua Bucureşti
25/02/18 Sassuolo 0 – 3 Lazio
01/03/18 Lazio 0 – 0 AC Milan
04/03/18 Lazio 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv:

16/02/18 AEK Athens 1 – 1 Dynamo Kiev
18/02/18 Dynamo Kiev 1 – 0 Olimpik Donetsk
23/02/18 Dynamo Kiev 0 – 0 AEK Athens
25/02/18 Veres 3 – 1 Dynamo Kiev
04/03/18 Dynamo Kiev 3 – 2 Zorya

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed