by

Prediksi Bola Leicester City vs Huddersfield Town – Premier League

DetikSport – Claude Puel tidak berharap banyak dari perjalanan ke Anfield pada hari Sabtu, namun ambisi tersebut berubah pada awal permainan ketika Iborra mencuri bola di dekat zona bahaya dan menemukan Riyad Mahrez yang memberi sentuhan mudah untuk pencetak gol terbanyak, Jamie Vardy memimpin melawan Liverpool.

Meski begitu, The Foxes tidak bisa menahannya untuk menunjukkan sekali lagi banyak lubang di bagian belakang. Terlepas dari penampilan Schmeichel yang bagus di antara tiang gawang, The Reds akhirnya berhasil mengatasi comeback babak kedua berkat gol dari Mohamed Salah. Leicester sekarang menghadapi tiga kekalahan dan imbang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi dan mereka akan sangat ingin menahan kemerosotan tersebut pada hari pembukaan tahun baru ketika mereka akan menjadi tuan rumah bagi Huddersfield Town di King Power Stadium.

the Terriers telah bermain panas dan dingin sepanjang kampanye, namun manajer David Wagner pada umumnya dapat merasa puas dengan kenyataan timnya duduk di posisi 11 pada akhir 2017. Huddersfield akan masuk ke dalam ini setelah tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir liga.

Prestasi ini sangat penting jika kita tahu bahwa anak asuh Wagner telah tak terkalahkan tanpa salah satu tokoh kunci mereka Elias Kachunga yang masih cedera dan tidak akan bisa bermain melawan the Foxes. Laurent Depoitre telah menikmati musim yang bagus dalam ketidakhadirannya dan mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir liga. Striker asal Belgia itu seharusnya memiliki ruang untuk melewati lini belakang Leicester hari Sabtu ini dan anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk memberinya kupon pencetak gol kapan saja.

Prediksi Skor

Performa negatif Leicester mulai diawali dengan kekalahan mengejutkan 0-3 dari Crystal Palace saat mereka menunjukkan bahwa mereka bisa menurunkan poin melawan tim papan terbawah. Mengingat kesengsaraan bertahan mereka baru-baru ini dan permainan empat pertandingan Huddersfield tanpa kekalahan, kita harus melihat nilai dalam mendukung para pengunjung untuk mencetak gol dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Leicester City melawan Huddersfield Town ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Leicester City dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Huddersfield Town :

Leicester City : Kasper Schmeichel, Christian Fuchs, Harry Maguire, Wes Morgan, Danny Simpson, Demarai Gray, Vicente Iborra, Onyinye Ndidi, Riyad Mahrez, Shinji Okazaki, Jamie Vardy

Huddersfield Town : Jonas Loessl, Florent Hadergjonaj, Mathias Joergensen, Martin Cranie, Scott Malone, Elias Kachunga, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, Rajiv van La Parra, Thomas Ince, Laurent Depoitre

HEAD TO HEAD LEICESTER CITY vs HUDDERSFIELD TOWN
16/09/17 Huddersfield Town 1 – 1 Leicester City
26/04/14 Huddersfield Town 0 – 2 Leicester City
19/10/13 Leicester City 2 – 1 Huddersfield Town
13/02/13 Leicester City 1 – 2 Huddersfield Town
26/01/13 Huddersfield Town 1 – 1 Leicester City

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY (M/K/S/S/K)
14/12/17 Southampton 1 – 4 Leicester City
16/12/17 Leicester City 0 – 3 Crystal Palace
20/12/17 Leicester City 1 – 1 Manchester City
24/12/17 Leicester City 2 – 2 Manchester United
26/12/17 Watford 2 – 1 Leicester City

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR HUDDERSFIELD TOWN (M/K/M/S/S)
09/12/17 Huddersfield Town 2 – 0 Brighton Hove Albion
13/12/17 Huddersfield Town 1 – 3 Chelsea
16/12/17 Watford 1 – 4 Huddersfield Town
23/12/17 Southampton 1 – 1 Huddersfield Town
26/12/17 Huddersfield Town 1 – 1 Stoke City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed